Bocoran Ponsel Konsep Sony Xperia Edge Dengan Layar Bezel Tipis

ERATEKNO.COM. Desain Ponsel Konsep Xiaomi Mi Mix memang memelopori peluncuran ponsel dengan layar bezel tipis dan tinggi rasio bodi melebihi 90%. Ada beberapa ponsel dengan bezel tipis lainnya yang dalam pembangunan seperti konsep ponsel Meizu, konsep Huawei, dan lain-lain. Tetapi desain ponsel konsep Sony Xperia Edge ini tidak benar-benar rancangan dari Sony sobat , tetapi dirancang oleh desainer Metti Farhang yang diberitakan baru-baru ini.

Desainnya dikatakan untuk perangkat Sony bernama Xperia Edge dan rupanya karena desain lengkung-tepi ganda. Perangkat Konsep juga dilengkapi dengan layar triple bezel tipis dengan tepi layar di bagian atas dan samping memiliki desain bezel tipis namun melengkung sampai ke belakang. Perangkat tampaknya tidak akan melengkung di tepi bawah di mana ada ruang layar sedikit yang tidak tercakup oleh layar. Perangkat ini dirancang dengan tombol virtual pada layar kapasitif , dalam mode khas Sony.

Tidak diragukan lagi ini menarik perbandingan dengan Xiaomi Mi Mix yang sudah dijual dan produsen smartphone Jepang Sharp Aquos Kristal dikatakan berkembang. Desain layar tampaknya hadir  lebih kecil dari 6,4 inci dengan Mi Mix dan ada setup dual kamera di bagian belakang yang berada pada salah satu ujung belakang ponsel.

Kita juga tidak lupa bahwa Huawei memiliki ponsel konsep lengan baju yang dijuluki Huawei Honor Magic yang juga akan memanfaatkan layar dengan bezel tipis yang mirip, dan rasio layar bodi  yang tinggi. Perangkat Huawei sendiri juga sudah diatur untuk diluncurkan pada 16 Desember 2016.  Kemungkinan bahwa ponsel konsep Sony Xperia Edge juga akan segera diluncurkan tidak lama lagi.