Bocoran Produk Terbaru Huawei di Tahun 2018

0
371
Huawei
Copyright©mobiletoday

Ini Produk Baru Huawei untuk Tahun 2018 Nanti

Eratekno.com – Selain Xiaomi, Tiongkok juga mempunyai produsen teknologi ternama lain seperti Huawei. Perusahaan yang di gawangi oleh Ren Zhengfei tersebut telah mencapai puncak kesuksesan di era digital yang makin berkembang ini.

Jelang tahun 2018 yang tidak lama lagi, perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini juga bersiap menyambut dengan lembut. Bukan hanya vendor lain yang mulai sibuk dengan garapan barunya. Tetapi, Huawei juga menyiapkan produk anyar mereka untuk sambut tahun depan.

Bocoran tentang produk barunya semakin ramai beredar. Meski belum bisa di beberkan secara detail, setidaknya ada informasi yang tersampaikan. Huawei bakal meluncurkan tiga smartphone seri P yakni P Plus, P dan P Lite  pada triwulan kedua 2018.

Baca Juga Huawei Enjoy 7S, Andalkan Kamera Ganda dan Android Oreo Dibanderol Segini !

Rencana sang vendor pada kuartal pertama yaitu Januari – Maret 2018 adalah mengenalkan Mate 10 Pro dan Mate 10 Lite untuk dijual ke banyak Negara, dan ada tiga smartphone baru juga yakni: Maya, Salina dan Honor, tapi ini Ini hanya nama kode bukan model.

Huawei
Copyright©realunix

Selain itu Huawei juga punya gelang kebugaran Huawei A2 yang diperkirakan akan diumumkan pada triwulan pertama juga, bersamaan dengan Huawei 360 Camera terbaru, yang disebut Huawei Scale dan router nirkabel Huawei B618.

Seiring dengan tiga ponsel seri P, Huawei untuk diperkiarakan akan mengungkap di triwulan kedua, juga seri Honor kedua dan Huawei B525 (mungkin router lain).

Baca Juga Huawei P11 Bakal Miliki Kamera Yang Lebih Canggih dari Kamera iPhone X !

Q3 2018 agak ganjil untuk Huawei, karena perusahaan China berencana untuk mengenalkan satu perangkat saya yakni Honor ketiga. Tapi kami ingatkan sekali lagi, ini baru sekedar bocoran, jadi belum bisa dipastika kebenarannya. Anggap saja sebagai pemanasan menjelang 2018.

Sebelumnya, brand ini telah hadirkan Huawei Nova 2i dengan kecantikan empat kamera. Jadi tak heran apabila Huawei makin populer sampai sekarang.

Baca juga Makin Mewah, Huawei Mate 9 Hadirkan Warna Obsidian Black