Bocoran Spesifikasi Terbaru Smartphone Dual Kamera Besutan TCL

0
308
TCL V760
copyright©Technet

TCL V760, Smartphone Dual Kamera Terbaru Asal Tiongkok

ERATEKNO – Saat ini 45% saham dari vendor TCL Corporation telah dimiliki oleh perusahaan Alcatel. Akan tetapi bukan berarti perusahaan asal Tiongkok ini sudah berhenti total untuk menggarap dan menghadirkan perangkat Smartphone besutannya sendiri dengan mengusung nama brand TCL.

Untuk pernyataan tersebut bisa kita ketahui dari informasi yang baru-baru ini tersebar di beberapa media, kabar tersebut telah menyatakan bahwa TCL dalam waktu dekat ini akan meriliskan perangkat Smartphone terbarunya yang memiliki bekalan spesifikasi dan desain tidak kalah saing dari Ponsel kekinian yakni TCL V760.

Baca Yuk:  Vivo X20 Plus UD Sudah Sampai di TENNA dengan Spesifikasi Andalannya

Bocoran terbaru mengenai Spesifikasi yang akan dibekalkan pada perangkat Smartphone tersebut telah terungkap pada laman sertifikasi jaringan telekomunikasi Tiongkok yang bernama TENAA. Pada laman ini telah tertuliskan bahwa perangkat Smartphone terbaru besutan TCL ini sudah terdaftar dengan membawa nama TCL V760.

TCL V760
copyright©Technet

Beberapa ulasan yang cukup menarik dari TCL V760 ini ialah ponsel canggih ini dikabarkan akan mengusung setup dual kamera utama yang mana akan disusun secara vertikal layaknya iPhone X. Selain itu untuk sensor fingerprint akan disematkan pada bagian belakang perangkat Smartphone agar mudah dioperasikan.

Simak Juga: Cara Aktifkan Parental Control di Play Store