Bocoran Spesifikasi UMi Z, akan menampilkan Helio X27 !

ERATEKNO.COM. Sudah banyak yang tahu bahwa Mediatek baru-baru ini meluncurkan SoC unggulannya dari seri Helio X20, yaitu Helio X27. Deca-Core SoC  baru mengambil alih X25 sebagai SoC high-end saat ini di Seri X20, dan bertujuan ke arah smartphone high end. Selain itu juga ada rumor yang memberitakan perusahaan cina UMi, telah menyambar kesepakatan untuk penggunaan prosesor ini, setelah mengamankan Helio P20 yang sebelumnya pada UMi Plus E, smartphone yang pernah menggaet  P20 pertama untuk memukul pasaran.

Kali ini kita akan membuktikan bahwa hal ini benar adanya, di lansir dari Gizmochina (9/12/2016) ada bocoran dari salah satu pegawai perusahaan UMi. Seperti yang sobat lihat pada foto di bawah, yang akan menampilkan SoC Helio X27.

Dari apa yang kita ketahui, Mediatek membuat kesepakatan dengan kedua Perusahaan Leeco dan UMi untuk penggunaan merek chipset baru ini. Berkat keberhasilan model Mediatek mereka sebelumnya di pasar domestik, Leeco mendapat lampu hijau untuk menggunakannya sebelum orang lain di dalam pasar Cina. Sementara itu, UMi akan menjadi perusahaan pertama yang menggunakannya untuk pasar luar negeri berkat keberhasilan besar beruntun terakhir mereka dari produkmya (UMi Super, UMi Max, UMi Plus dan UMi Plus E presale) di luar negeri.

Informasi kami mengatakan bahwa semua spesifikasi akan tersedia secara resmi pada tanggal 12 Desember 2016 , sehingga kita akan tahu lebih banyak dalam waktu seminggu. Satu hal yang kita tahu pasti, adalah bahwa hal itu akan menampilkan Dual Camera! Apa pendapat sobat tentang produk baru yang akan segera datang ini? Setelah Helio X25 yang dihargai, kita penasaran untuk melihat chipset baru ini beraksi!