Bocoran Xiaomi Ponsel Konsep Dengan Layar Fleksibel Yang Bisa Ditekuk Muncul Di Baidu

konsep-ponsel

ERATEKNO.COM. Tampaknya smartphone ditekuk untuk masa depan, mengingat dibocorkannya ponsel konsep dengan tampilan fleksibel yang sedang diresmikan. Baru-baru ini, ada laporan bahwa Samsung telah mengajukan paten untuk smartphone yang bisa dilipat, tidak lupa juga dengan Lenovo yang telah menggoda smartphone fleksibel sebelum IFA Berlin 2016.

Bahkan peluncuran ponsel fleksibel Lenovo di IFA sangat dinanti-nantikan akan tetapi itu tidak terjadi. Beberapa waktu lalu OPPO juga telah masuk ke keributan ponsel konsep dengan layar fleksibel. Dan sekarang telah banyak bocoran mengenai ponsel konsep yang akan dikembangkan oleh Xiaomi,  menunjukkan layar fleksibel yang membungkuk di semua arah.konsep-ponsel-2

Xiaomi Ponsel Konsep bocor di Baidu baru-baru ini dan digambarkan dalam dua terpisah merender. Ponsel ini menggunakan layar fleksibel yang dapat ditekuk ke atas, ke bawah, serta ke kiri dan kanan. Gambar tidak menunjukkan tanda-tanda Photoshopped render sehingga mungkin otentik. Bahkan pada saat itu, kami tidak dapat menjamin keasliannya dan sangat tidak mungkin bahwa kita akan melihat perangkat ini dalam waktu dekat. Masalah dengan display ditekuk selalu kesulitan untuk memproduksinya secara massal dan efektivitas biaya proyek. Untuk saat ini, kita hanya akan menjadi konten dengan menampilkan layar lengkung yang kita miliki dan lebih suka melihat ponsel dengan kurang bezels.

Namun, layar terlihat menakjubkan dengan output warna ultra tinggi yang juga sangat tajam dan banyak yang berharap diharapkan Mi Note 2 akan membanggakan kualitas layar seperti itu meskipun tidak diharapkan dengan layar fleksibel.