Bocoran ZTE Axon 7 Max : Layar 6 Inci,Dual kamera, Android Nougat

zte-axon

ERATEKNO.COM. Ketika ZTE merilis Axon tahun lalu, ada tiga model: ZTE Axon, ZTE Axon Mini, dan Axon Max. Tahun ini tampaknya ZTE mengikuti tren yang sama. Mereka telah meluncurkan ZTE Axon 7 dan ZTE Axon 7 Mini, dan tampaknya akan ditetapkan untuk peluncuran Axon 7 Max dilihat dari bocoran gambar dari ponsel layar ZTEyang besar.

Tahun lalu Axon Max diluncurkan dengan layar 6 inci dan ZTE Axon 7 Max menempel dengan ukuran layar dan resolusi yang sama. Akan tetapi, upgrade besar akan hadir ke ponsel adalah dengan penggunaan ganda kamera belakang. Axon 7 Max memiliki dual kamera yang ditumpuk satu sama lain dan diapit di sebelah kiri dengan LED flash dan di sebelah kanan oleh sensor laser. Rincian dari kamera saat ini tidak diketahui pasti, sehingga kita harus menunggu berita selanjutnya.

Dari segi spesifikasi ada prosesor Snapdragon 625 di bawah tenda, dan akan ada RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB. Axon 7 Max  juga akan menjalankan Android Nougat dengan ZTE MiFavor 4.0 UI overlay. Belum ada yang menyebutkan berapa kapasitas baterainya yang sekarang tetapi dilihat dari kapasitas baterai model tahun lalu diluncurkan dengan baterai 4140mAh non-removable dengan dukungan Quick charge 2.0. Edisi tahun ini mungkin fitur baterai yang sama atau sedikit benjolan menambahkan QC 3.0.

Sementara itu, Axon 7 Max tidak berbagi desain garis antena yang sama dengan ZTE lainnya, tidak memiliki desain speaker grille itu berarti ponsel yang ini tidak akan sport speaker stereo. Dan sepertinya speaker stereo akan membuat menonton video menjadi lebih menarik.