Bocoran ZTE Blade V8 Gunakan Kamera Ganda, RAM 3 GB dan OS Android Nougat

Bocoran ZTE Blade V8 Gunakan Kamera Ganda, RAM 3 GB dan OS Android Nougat

ERATEKNO.COM. Kabar terbaru dari ZTE yang dikatakan tengah mempersiapkan smartphone kelas menengah andalannya yang diberi nama ZTE Blade V8. Ponsel ini diperkirakan akan diperkenalkan dalam ajang CES 2017 mendatang.

Menariknya, ponsel ini sempat muncul di situs remsi ZTE sebelum akhirnya dihapus kembali. Namun beberapa situs online sempat menampilkan hasil screenshot dari ponsel ini. Diketahui, ZTE Blade V8 akan mengandalkan kamera ganda pada sisi belakangnya. Kamera tersebut berukuran 13 MP yang berdampingan dengan kamera 12 MP.

Kemampuan kamera dikatakan setara dengan kamera DSLR terutama dalam menciptakan gambar efek bokeh berkualitas tinggi. Meski belum diketahui spesifikasi dan fitur kamera yang digunakan, namun diketahui kedua kamera tersebut mampu mengambil gambar stereoscopic 3D dan mampu melihat hingga kedalaman 360 derajat menggunakan headsets VR.

ZTE Blade V8 juga diperuntukan bagi penggemar selfie dimana dibagian depan juga disematkan dua kamera berdampingan yakni 13 MP dan 2 MP dengan fitur yang cukup mumpuni.

Meski belum diketahui secara pasti mengenai spesifikasi ZTE Blade V8, namun beberapa sumber mengatakan layarnya mengusung 5.2 inci dengan resolusi Full HD. Layar kaca mengusung desain 2.5D curved screen. Mesinnya akan menggunakan prosessor Octa-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435. Kapasitas RAM 3 GB dan memori 32 GB turut disematkan didalamnya.

Ponsel ini juga akan berjalan pada sistem operasi android 7.0 Nougat dengan tampilan antar muka MiFavour UI 4.0.