Boleh di Adu, Benarkah Kamera Galaxy S9 Dirancang Saingi iPhone 8?

0
280
[email protected]

Benarkah Kamera Galaxy S9 Dirancang Saingi iPhone 8?

Eratekno.comSamsung yang bakal segera merilis Galaxy S9 dalam beberapa minggu yang akan datang. Sementara kabar yang menyebutkan flagship besutan Samsung tersebut yang bakal mengusung upgrade kamera.

Berdasar hasil laporan dari situs di Korea Selatan, ETNews yang memberitakan jika Galaxy S9 Plus yang bakal mengadopsi kamera belakang ganda dengan resolusi masing-masing sebesar 12 megapiksel.

Baca Juga : Benarkah, Samsung Bakal Rilis Pembaruan Android Oreo ke Galaxy S6 ?

Fitur dual camera sebelumnya yang juga telah disematkan Samsung pada produknya Galaxy Note 8, nampaknya wajat jika Samsung kali ini bakal menghadirkan  untuk Galaxy S9.

Dalam laporan tersebut yang menyatakan jika Galaxy S9 Plus yang bakal mendapat upgrade kamera sehingga mampu menghasilkan jepretan mirip dengan iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Galaxy S9
copyright©TrustedReviews

Namun Samsung tergolong sedikit terlambat untuk urusan dual camera. Meski begitu, nampaknya dengan adanya peningkatan fitur pada Galaxy S9 Plus yang disebut dapat memikat hati para pengguna.

Berita tersebut yang menyatakan jika pada lensa Galaxy S9 dapat menghasilkan gambar atau foto dengan baik dengan meningkatkan jepretan tersebut dalam kondisi yang minim cahaya.

Baca Juga : Makin Canggih, Samsung Buat Paten Kamera Selfie di Belakang Layar!

Lensa kamera tersebut kabarnya dapat beralih dari bukaan f,.5 hingga f2.4 menyesuaikan kondisinya. Bukan untuk S9 Plus, namun Galaxy S9 yang bakal mengusung kamera ganda dengan resolusi 12 megapiksel, walaupun laporan tersebut tak menerangkan perbedaannya. Sementara untuk kamera depan sendiri yang memiliki ketajaman 8 megapiksel.

Duo Galaxy tersebut yang bakal mendukung peningkatan teknologi autofokus dan iris-scanning dan rekaman video super slow motion. ETNews yang juga tak memberikan penjelasan sumber dari mana bocoran kabar tersebut berasal, Samsung yang diketahui masih enggan memberikan penjelasan terkait rumor tersebut.

Namun, Samsung yang telah mengkonfirmasi Galaxy S9 yang bakal diresmikan dalam ajang gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018 yang bakal digelar Februari nanti. Seperti yang diberitakan oleh Cnet, Minggu (21/1/2018).

Baca Juga : Tips Mudah Mengecek Hp Samsung Baru, Bekas Atau Refurbish!