Borong Abiss, Infinix Hot S3 Ludes Dalam Hitungan Menit !

0
440
[email protected]

Flash Sale, Infinix Hot S3 Ludes Dalam 1 Menit !

Eratekno.comInfinix nyatakan jika penjualan ponsel barunya tersebut melalui platform dagang Lazada yang ludes hanya dalam 1 menit. Dimana produk ponsel dengan mengusung swafoto Infinix Hot S3 yang disebut berhasil terjual habis dalam waktu 60 detik di Lazada ketika flash sale atau penjualan kilat.

Baca Juga : Ikuti Tren, Infinix Siapkan Smartphone Layar Berponi Ala iPhone X?

Co-Chief Executife Officer Lazada Indonesia, Duri Granziol yang mengungkapkan hal tersebut sudah ia prediksi sebelumnya sebab dalam penjualan kilat sebelumnya ponsel yang mengarah menengah tersebut yang juga habis dalam kurun waktu 5 menit. “Infinix Hot S3 sekarang termasuk salah satu brand smartphone yang bergerak cepat sepanjang masa,” ujar Granziol dalam keterangan tertulis, Senin (12/3/2018).

Infinix Hot S3
copyright©INFINIX

Atas kesuksesan tersebut, Granziol menyatakan Lazada bakal menggelar kembali penjualan kilat Infinix Hot S3. “Akan ada lagi pada Jumat mendatang, tanggal 16 Maret ini,” tambah Duri.Infinix Mobility yang sebagai perusahaan manufaktur smartphone yang berpusat di Hong Kong yang sudah beroparasi di Indonesia sejak 2015.

Baca Juga : Baru Rilis di Indonesia, Infinix Hot S3 Terima Update Face ID Minggu Depan Lho!

Sementara Infinix yang secara resmi telah meluncurkan Hot S3, smartphone pertama yang mengusung prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 430. Bukan hanya chipset, fitur lain dari Infinix Hot S3 yang juga diandalkan yakni pada sektor kamera serta bateri. Infinix yang dibanderol dengan harga kisaran Rp 1,899 juta.

Infinix Hot S3 yang dibekali dengan kamera depan mumpuni dengan resolusi 20MP dengan dilengkapi sensor dari Sony IMX376. Sehingga mampu memanjakan pengguna swafoto, dimana kamera depan yang juga disematkan dengan teknologi low light flash untuk mengambil foto dalam keadaan minim cahaya.

Ponsel ini juga mampu menghasilkan fitur bokeh layaknya smartphone dengan kamera ganda, walaupun Hot S3 ini hanya mempunyai kamera tunggal. Pada sektor layar, smartphone ini didukung dengan dual SIM serta memiliki aspek rasio kekinian 18:9, yang berukuran 5,7 inci. Dan kamera belakang beresolusi 13MP.

Baca Juga : Dibanderol Rp 1,8 Jutaan, Flash Sale Infinix Hot S3 Bakal Segera Digelar di Lazada