Borong Yuk,, Flash Sale Honor 9 Lite Bakal Kembali Digelar !

0
1211
Honor-9-Lite
[email protected]

Shopee Kembali Gelar Flash Sale Honor 9 Lite ! Selengkapnya

Eratekno.com – Sebelumnya, Disebut telah terjual ludes dalam 1 menit saat peluncuran ekslusifnya ketika flash sale pada tanggal 5 April lalu, Shopee yang kembali bakal menggelar flash sale untuk Honor 9 lite pada tanggal 19 April, dengan harga spesial Rp 2.299.000.

Baca Juga : Buruan Borong, Honor 9 Lite Gelar “Flash Sale” di Shopee Hari Ini !

 “Permintaan akan Honor 9 Lite sungguh di luar ekspektasi kami. Hal ini membuktikan bahwa ponsel ini telah memperoleh tempat di hati para penggemar teknologi yang mencari elemen fungsional dan juga kepraktisan saat membeli smartphone. Ini adalah awal yang baik dari kerja sama kami dengan Honor, dan kami sangat senang dengan respon yang luar biasa,” kata Chris Feng, CEO Shopee.

Huawei Honor 9 LIte
Copyright©Digit

Seluruh unit ponsel yang tersedia ludes terjual dalam waktu 60 detik, sebab pengguna Shopee di seluruh Indonesia yang turut berkompetisi untuk mendapatkan penawaran terbaik ini. Yang lebih dari 80% pembeli merupakan pria dengan umur antara 19-30 tahun. Sedangkan untuk varian warna midnight black merupakan warna yang paling populer, sebab warna tersebut paling cepat habis.

Baca Juga : Menyasar Segmen Menengah, Honor 7A Usung Dual Kamera dan Dua Pilihan RAM

Sebagai produk smartphone terdepan di dunia dengan tagline ‘for the brave’, kami perlu mencari mitra dengan reputasi yang sama kuatnya. Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, telah membuktikan kepada kami bahwa hanya dengan bekerja sama dengan yang terbaiklah yang dapat menguatkan posisi kami di wilayah ini.” kata James Yang, President of Honor Indonesia.

Sementara Honor yang memberikan hadiah secara gratis yakni smartphone kepada tiga pelanggan pertama. Bahkan, Presiden Honor, yaitu James yang memberikan secara langsung untuk mereka yang beruntung dengan membeli ponsel ini.

Lanjut Jmaes Yang, Honor berupaya mempercepat produksinya untuk membawa produk ponsel yang semakin digemari oleh pelanggan Indonesia. Saat ini, pabrik telah bekerja 24 jam dalam sehari, untuk memastikan pelanggan yang ingin membeli Honor 9 Lite dapat menerima produk dengan cepat.

Baca Juga : Baru Luncurkan Honor 9 Lite, Yuk Intip Cara Honor Jadikan Ponsel Selfienya Terdepan di…