Canggih dan Keren, Samsung Adopsi Pengisi Nirkabel Bareng Galaxy S9

0
467
[email protected]

Samsung Siapkan Pengisi Nirkabel yang Rilis Bareng Galaxy S9

Eratekno.comSamsung yang bakal meresmikan smartphone unggulan anyarnya, yakni galaxy S9, bersamaan dengan charger nirkabel anayr besutannya. Menurut sumber bocoran dimana panduan pengguna yang telah beredar, dimana pad batu tersebut bakal dibekali dengan dua kumparan pengisian daya.

Baca Juga : Terkuak ! Meski Belum Rilis, Operator Ini Sudah Pajang Samsung Galaxy S9 !

Tak hanya itu, pad charger yang bakal mendukung teknologi pengisian daya cepat hingga 9v/1.6A, 9v/2A atau 12v/2.1A. dimana charger tersebut mirip dengan pad berdiri yang saat ini telah beredar dipasaran, dengan dukungan USB-C pada bagian belakang untuk input daya.

samsung s9
[email protected]

Tak hanya itu, disediakan juga kipas sebagai sistem pendinginan laat pengisian daya Qi serta lampu indikator dengan berbagai mode untuk akses yang lebih baik. Untuk indikator warna merah yang berarti pengisian daya yang sedang berlangsung, hijau untuk pengisian daya selesai serta lampu berkedip yang berarti pengisian daya sedang bermasalah.

Gambar cover dan kasis yang juga beredar, yang mengonfirmasi setup kamera ganda pada bagian belakang Galaxy S9 Plus. Serta aksesori pelindung Galaxy S9 yang termasuk kaksis dari Hyperknit dan Alcantara dan cover standing pelindung dengan kompatibilitas MIL-STD-810G.

Baca Juga : Dibanderol Rp 10 Jutaan, Ini Dia Samsung Galaxy C10 yang Bakal Mengusung Layar 2K

Bahkan, Samsung yang dilaporkan bakal tetap mengusung jack audio pada Galaxy S9, nampaknya yang diberitakan dari bocoran gambar smartphone andalan anyar Samsung sebelumnya. Berdasarkan gambar bocoran tersebut, Samsung DeX untuk smartphone premium anyar Samsung.

Samsung yang bakal meluncurkan Galaxy Note 8 edisi Olimpiade Musim Dingin bulan lalu. Dimana ponsel tersebut bakal diberikan pada peserta dan penyelenggara Olimpiade Musim Dingin yang bakal diadakan di PyeongChang, Korea Selatan.

Untuk Korea Selaran, Galaxy Note 8 yang dihargai dengan KRW1 juta atau sekitar Rp12,5 juta. Edisi terbatas Olimpiade Musim Dingin yang dapat dibanderol dengan lebih mahal. Sebab ponsel tersebut juga dianggap merupakan barang mewah.

Baca Juga : Asyik,, Update Android Oreo Mulai Hadir Untuk Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+!