Cara Ampuh Memblokir Pencuri WiFi Kamu, Intip Yuk!

0
995
copyright©RoxedLTD

Nggak Mau Koneksi Internet Lemot Karena WiFi Kamu Dibobol? Blokir Aja dengan Cara Berikut Ini

Eratekno.com – Di jaman sekarang ini tak bisa di pungkiri bahwa koneksi internet adalah salah satu kebutuhan bagi manusia modern.

Segala aktivitas kini hampir semua bisa di lakukan melalui smartphone asalkan terhubung dengan internet. Sayangnya, ada kondisi dimana seseorang gak memiliki koneksi alias nggak punya kouta.

Yang bisa mereka lakukan adalah dengan mencari WiFi gratis bahkan memakainya tanpa izin alias membobolnya. Pasti kamu nggak mau kan WiFi milikmu di gunakan orang sembarangan? Dan tentu saja itu bikin koneksi internetmu jadi lemot. Berikut ini cara memblokir pengguna WiFi kamu tanpa izin.

Baca juga: Pengen Bikin Status Musik di WhatsApp? Bisa Kok

Kalian semua pasti nggak mau kan koneksi internet kamu jadi lemot karena WiFi kamu di bobol dan di gunakan oleh sembarang orang yang tidak kamu kenal kan?

Kamu bisa mengetahui dan memblokir pengguna WiFi tersebut dengan bantuan aplikasi. Aplikasi iyu bernama Block WiFi Freeloader. Lalu bagaimana caranya?

  • Langkah pertama install aplikasi Block WiFi Freeloader di Google Play Store
copyright©Jalantikus
  • Pastikan perangkat Android kamu terhubung dengan WiFi kamu. Lalu buka aplikasinya, otomatis akan muncul nama WiFi kamu beserta perangkat mana saja yang menggunakannya. Kamu bisa melakukan Rescan untuk memastikan seluruh penggunanya.
copyright©Jalantikus

       Baca juga Berikut Ini Cara Mengubah Nama Profil Facebook