Begini Cara Aplikasi Streaming ini Kembangkan Konten Positif !

0
345
[email protected]

Cara Aplikasi Streaming ini Kembangkan Konten Positif !

Eratekno.comAplikasi live streaming yang mana tak dapat dipungkiri memang rentan sekali untuk dimasuki oleh konten negatif. Tetapi 17 Live yang memiliki strategi khusus agar konten yang berada di layanannya tersebut dapat untuk mencerdaskan dan bermanfaat.

Strategi tersebut dengan menyematkan fitur kuis live yang bertajuk dengan 17Q. aplikasi tersebut selain dapat menambah wawasan bagi penggunanya, fitur yang diusung juga memberikan sejumlah hadiah yang dibubuhi sebagai pemain permainan.

Baca Juga : Google Bantah Aplikasi Maps-nya Sudah Masuk ke Tiongkok

Ini menjadi komitmen 17 Live untuk terus mengembangkan konten positif di aplikasi live streaming Indonesia. Kuis ini tak hanya menghibur tetapi juga mencerdaskan wawasan para pemainnya,” ujar Andryan Gouw, Direktur PT Tujuhbelas Media Indonesia, Selasa (16/1/2018).

[email protected]

Dijelaskan, jika 17Q tersebut dibekali dengan fitur kuis yang berhadiah yang tampil secara langsung. Ada 12 pertanyaan yang harus dijawab dengan benar dan cepat untuk dapat membawa pulang hadiah menarik uang tunai sampai dengan jutaan rupiah.

Kuis tersebut sudah ditampilkan beberapa kali episode sampai dengan saat ini. “Saat nongkrong atau sedang bosan, siapa pun bisa ikut bermain kuis ini dan berkesempatan mendapatkan hadiah uang,” tambah Andryan.

Baca Juga : Ini Dia! Sejumlah Aplikasi Hacking Jadikan Kamu Hacker Sungguhan

Selebihnya, untuk dapat mengikuti program kuis tersebut, pengguna yang harus dipastikan yakni memiliki sambungan internet yang stabil, baterai smartphone yang memadai, dan juga aplikasi yang sudah diperbarui serta membagikannya kepada pengguna lain untuk mendapatkan nilai tambah extra lives yang dapat digunakan ketika kuis berjalan.

17 Live yakni aplikasi live steraming asal Taiwan yang dibesut oleh MachiPopo Inc dan beroperasi di bawah naungan PT Tujuhbelas Media Indonesia. Aplikasi tersebut yang sudah dapat diunduh di Play Store bagi pengguna Android serta di App Store bagi pengguna Apple.

Semoga dengan adanya aplikasi ini, dapat memotivasi pengembang untuk terus berupaya membuat konten-konten yang positif yang dapat bermanfaat bagi penggunanya.

Baca Juga : Keren ! Ngobrol Pakai Google Duo Tidak Perlu Instal Aplikasi !