CES 2018, Bos LG Ungkap Bakal Ubah Smartphone Seri G7

0
210
Copyright©LG

CEO LG, Jo Seong-jin Ungkap Akan Ubah Nama Smartphone Seri G7 di CES 2018

Eratekno.com – LG di kabarkan akan mengubah merek untuk smartphone-nya. Seperti di ketahui LG merilis seri G dan V setiap tahunnya, akan tetapi hal itu akan berubah di masa mendatang. Dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018, CEO LG Jo Seong Jin pun angkat bicara mengenai perubahan nama tersebut.

Bos LG itu mengatakan jika memang di perlukan untuk melakukan perubahan maka LG akan melakukannnya. “Jika ada sesuatu yang perlu diubah, kami akan mengubahnya,” kata Jo Seong-jin, dalam ajang CES 2018.

Bisnis mobile LG di ketahui juga mengalami kerugian. Namun tak jelas berapa kerugian yang melanda perusahaan karena LG belum melaporkan pendatapannya untuk kuartal keempat 2017. Vendor asal Korea Selatan itu secara serius meninjau ulang bisnis mobile-nya dan memiliki pontensi untuk melakukan perubahan.

Baca juga: Generasi LG G6 Anyar Bakal Hadir April 2018 ?

“Kami ingin meluangkan waktu untuk berubah dan untuk apa yang akan diluncurkan, misalnya untuk baterai lithium, sulit untuk mendapatkan pasokan bahan. Kami akan meluangkan waktu untuk proses semacam itu sembari terus memperbarui software dan aplikasi kami,” terangnya.

Smartphone LG berikutnya di perkirakan mengusung nama G7, tapi sebuah laporan mengklaim handset tersebut tak akan di sebut G7 karena LG akan melakukan rebranding. Kendati demikian, belum jelas nama apa yang selanjutnya akan di gunakan oleh LG.

[email protected]

Perusahaan sendiri memang tengah mempertimbangkan merek yang akan mereka usung. “Apakah kita akan terus memisahkan merek G dan V, atau apakah kita akan meluncurkan merek baru, semuanya masih dalam bayangan dan belum ada keputusan final yang telah kami buat,” kata Jo Seong-jin menegaskan.

Baca juga: LG Tribute Dynasty ,Smartphone Murah Hanya 800 Ribu-an

Pada Desember lalu, LG telah merilis smartphone edisi terbatas bertajuk Signature Edition di negaranya. Jo Seong-jin menjelaksn peluncuran smartphone tersebut merupakan bagian dari percobaan strategi perusahaan. Ia juga menyatakan bahwa perusahaannya akan terus mencoba untuk melihat potensi bisnis yang menguntung LG.

Di lansir dari ZDNet pada Kamis (11/1/2018), Jo Seong-jin juga menyatakan bahwa ia tak akan mempertimbangkan jadwal peluncuran pesaingnya. Dengan tegas ia berkata smartphone flagship LG berikutnya akan di luncurkan jika sudah siap.

Baca juga Unik, LG V30 Raspberry Rose Bakal Mejeng di CES 2018