Chuwi Hi8 Pro, Tablet Canggih Dual Boot dengan OS Android dan Windows 10

Harga Tablet Chuwi Hi8 Pro

ERATEKNO.COM – Tablet canggih dengan dual boot kini hadir dipasar Tiongkok. Tablet ini menggunakan dua sistem operasi sekaligus yang terdiri dari Android Lollipop v5.1 dan Windows 10. Ya, tak lain adalah Chuwi Hi8 Pro yang merupakan brand besutan Teclast.

Sudah pasti performa tablet ini cukup handal untuk melibas setiap aplikasi yang tertanam. Apalagi diketahui sektor dapur pacunya cukup tangguh dengan berbekal prosessor Intel Atom X5-Z8300 generasi Cherry Trail berbasis 64 bit. Kecepatan prosessor mengandalkan Quad-core 1.8 GHz yang dipadukan dengan kapasitas RAM ekstra besar 4 GB. Sementara untuk mengolah grafis turut disematkan teknologi Intel HD Graphics.

Tablet Chuwi Hi8 Pro mengusung layar berukuran pas untuk sebuah tablet yakni 8 inci. Bahkan balutan layar IPS-LCD tersebut diberikan resolusi maksimal setara Full HD 1080 x 1920 pixels dengan aspek rasio 16 : 10 sehingga tampak lebih lapang serta cukup jernih.

Kelengkapan lain dari tablet ini adalah kamera berukuran lensa minimalis 2 mega pixels baik disisi depan maupun belakang dengan fitur fixed autofocus. Sementara kapasitas penyimpanannya diberikan 32 GB dan masih bisa diekspansi dengan microSD. Kebutuhan perlistrikan akan terpenuhi dengan baik berkat baterai 4000 mAh.

Sayangnya hingga artikel ini dimuat belum diketahui kisaran harga tablet Chuwi Hi8 Pro serta apakah nantinya akan masuk ke pasar tanah air atau tidak. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.