CubeCam, Kamera Paling Portabel Untuk Memotret atau Merekam !

cubecam-1

ERATEKNO.COM. Sejak GoPro membuat actioncam yang mainstream, produk mereka telah menyebar begitu luas di kalangan pengguna dan semakin beragam. Dan sekarang ada yang baru lagi, Kehan Digital memperkenalkan CubeCam, sebuah kamera yang dapat dipakai dan benar-benar cocok di saku sobat. Bahkan ukirannya pun lebih kecil dari GoPro, CubeCam memiliki luas permukaan 41mm per sisi, dan hanya memiliki ketebalan 13mm.

Beratnya memecahkan rekor, Kehan hanya menyatakan 24,5 gram, dan berkat built-in klip, pengguna bisa memakainya dengan mengaitkan ke pakaian untuk mengangkut tanpa aksesoris aneh di sepanjang hari dan menggunakannya dalam berbagai situasi, sebuah kamera yang sepenuhnya portabel.

Kamera dapat dikelola melalui aplikasi Kehanap pada kedua perangkat Android dan iOS. Ini memberi sobat akses ke seluruh rangkaian mode perekaman tambahan seperti video time-lapse dan gerak lambat. Sobat juga dapat merekam foto dan video tanpa menggunakan aplikasi hanya dengan menekan tombol khusus, benar-benar anti ribet.

cubecam-2

Dalam hal spesifikasi teknis, CubeCam memiliki lensa wide-angle dengan f/2.5 yang mampu menangkap bidang pandang 120 °. Hal ini dapat merekam video 1080p @15fps atau 720p @30fps dengan H.264 codec. Baterai berkapasitas 450mAh yang memungkinkan untuk 2,5 jam perekaman yang kontinyu pada sekali charger. Selain ada Smart Dock opsional yang mengintegrasikan baterai 2.000mAh selama 8 jam ekstra rekaman.

Smart Dock ini sangat berguna untuk CubeCam karna dapat hidup selama streaming di YouTube dan Facebook melalui aplikasi khusus dan juga mendukung “loop recording”. Perusahaan akan mengadakan acara promosi pada 25 Oktober 2016 dengan menggunakan kupon C10KHCAM mendapatkan potongan $15 dari harga asli.