‘Data Rahasia’ Gim Dragon Ball FighterZ Dibocorkan Oleh Seorang Gamer, Seperti Apa?

0
199
Dragon Ball FighterZ
copyright©humblebundle

Dragon Ball FighterZ Baru Saja Dirilis, Ini Dia Data Rahasia yang Terungkap

Eratekno.comDragon Ball FighterZ baru saja dirilis pada 26 Januari 2018 oleh Bandai Namco melalui platform PlayStation 4 (PS4), Xbox One dan PC. Seperti diketahui jika saat ini hype gim Dragon Ball sedang tinggi-tingginya.

Banyak gamer setia gim ini yang bertanya, apa yang sedang diperisiapkan pengembang untuk konten di dalam game kedepannya? Meski masih belum ada informasi resmi dari Bandai Namco dan Arc System Works, seorang Youtuber berhasil menggali informasi data.

Seorang youtuber berhasil mengetahui informasi data rahasia terkait fitur atau downloadable content (DLC) yang bakal dirilis di masa mendatang. Youtuber tersebut akunya bernama SergioM3, dia berhasil menggali informasi data itu dari gim Dragon Ball FighterZ versi PC.

Baca juga : Keren, Mobile Legends Jadi Aplikasi Game Paling Laris Lho!

Dikatakan olehnya jika data di versi PC mempuyai ikon avatar di lobi gim lebih banyak dibandingkan yang terdapat dalam gim konsol dan PC. Dia menyebutkan jika beberapa nama ikon avatar tambahan itu diantaranya Broly, Bardockm Zamsu dan Vergito atau gabungan Goku dan Vegeta. Selain nama tersebut terdapat pula ikon nama-nama seperti Cooler.

Dragon Ball FighterZ
copyright©deuapixels

Selain itu sepertinya Android17 (versi Ranger dari seri Dragon Ball Super) akan hadri di gim ini. Dari keeaam karakter tersbeut berpotensi hadir sebagai karakter yanag dapat dimainkan melalui DLC gim Dragon Ball FighterZ ke depanya. Buka hanay beberapa karakter baru yanag dikenalaan mellaui DLC nanti, SergioM3 mendua jika Arc System Works dan Bandai Namco akan memperkenalkan modusbaru di dalam gim.

Youtuber tersebut menyebutkan jika ada dua modus yang akan dikenalkan yakni Z Union dan Z League. Namun sayangnya belum diketahui dengan pasti akan seperti apakah dua modus tersebut. Selain itu mengingat gim ini baru dirilis, baik dari Bandai Namco maupun Arc Syste belum memberikan tanggapan resmi terkait dugaan karakter dan modus baru di gim tersebut.

Sedangkan salah satu finance anime atau manga yang paling sering diadaptasikan di industri game sepertinya buka penghargaan yang berlebihan untuk membicarakan Dragon Ball. Fakta jika versi manga atau animenya sudah eksis selama puluhan tahun dengan popularitas yang tidak pernah padam membuat berkali-kali diadaptasikan ke industri game dalam beragam format dan genre.

Baca juga : Yuk Intip, Warnet Gim iCafe Berskala Internasional di Kota Malang

Dari sejumah game, Dragon Ball yang sempat dirilis di pasaran, proyek baru antara Bandai Namco dan Arc System memang menjadi salah satu proyek yanag paling menggoda. Dari campur tangan dingin Arc System Works sebagai developer game fighting yang sepak terjangnya tak perlu diragukan, Dragon Ball FighterZ memang nampak memukau.

Salah satu yang menjadi daya tarik utamanya ialah cita rasa otentik yang dipertahankan memastikan bahwa prensentasi visual yang ada mengikuti versi game anime yang ada. Sekedar informasi, Dragon Ball FighterZ saat ini telah dirilis dan tersedia di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Baca juga : God of War Telah Punya Jadwal Rilis, Berapa Ya Harga Untuk Indonesia?