Dell Luncurkan Laptop XPS 13 dan XPS 15 di CES 2018 !

0
580
[email protected]

Dell Pamerkan Laptop XPS 13 dan XPS 15 di CES 2018 !

Eratekno.com – Perusahaan teknologi yang berpusat di Texas, AS, Dell yang memperkenalkan laptop besutannya yang merupakan generasi selanjutnya dari

InfinityEdge 4K Ultra HD display, yakni XPS 13 dan XPS 15 dalam pameran The Consumer Electronics Show (CES) 2018 di Las Vegas, AS.

Baca Juga : Laptop Gaming Gahar, Predator Triton 700 Dibanderol Rp 56 Juta !

VP dan GM XPS, Alienware and Dell Gaming Frank Azor yang menyatakan CPS yakni laptop dengan raihan penghargaan terbanyak sepanjang sejarah perusahaan tersebut. Sebuah upaya inovasi dari Dell yang membuat XPS menyabet gelar CES 2018 Innovation Award Honoree.

[email protected]

Kami memproduksi XPS 13 di mana Dell mengambil inspirasi dari fesyen. Saat ini rose gold dan white accent begitu populer.

Dell menghabiskan 11.520 jam dan 50 kali uji coba untuk dapat menghasilkan laptop yang bagus luar dalam,” katanya di sela-sela CES 2018, Selasa (9/1/2018) waktu setempat.

Pada produk laptop XPS 13 generasi terakhir, Dell yang mencoba unjuk gigi dengan kemewahan desain yang menggunakan kaca fiber, dengan bingkai layar yang lebih kecil dan desain yang ringan dan praktis. Hal yang sama juga diterapkan untuk lapto XPS 15.

Baca Juga : Rilis April 2018, Acer Swift 7 Jadi Laptop Tertipis di Dunia, Harganya?

Laptop XPS 15 yang diklaim merupakan sebagai perangkat 15,6 inci yang paling tipis serta memiliki performa yang tinggi, dengan kecepatan mengoperasikan aplikasi yang terbilang

mumpuni tersebut cocok bagi seorang pekerja aktif. Saat ini, laptop XPS 13 yang sudah masuk dipasaran dengan di banderol mulai dari US$199.

Selain XPS, Dell juga menelurkan beberapa produk yang lain seperti teknologi immersive Dell Cinema, yang mana dapat digunakan untuk menonton televisi di laptop mereka namun akan mendapatkan pengalaman layaknya menonton sebuah film di bioskop.

Teknologi yang mengedepankan visual tersebt mengadopsi Dell Cinema meliputi pengembangan aspek Cinema Color, Cinema Stream dan Cinema Sound.

Baca Juga : Cek Sekarang, Begini Cara Membedakan Laptop Original dengan Laptop KW!