Desain Render Motorola Moto E5 Menampakkan Diri

0
308
copyright©couponraja

Berikut Ini Spesifikasi Motorola Moto E5!

Eratekno.com – Desain render CAS (Computer Aided Design) smartphone Motorola Moto E5 kembali menampakan diri di internet dan menjadi bahan perbincangan publik.

smartphone ini nampaknya masih menggunakan layar dengan aspek rasio 16:9 dengan sokongan SoC MediaTek. Sisi belakang Motorola Moto E5 terdapat sensor sidik jari yang menyatu dengan logo Motorola.

Smartphone entry-level Motorola Moto E5 ini di bekali layar sentuh berukuran 5 inchi dengan resolusi HD atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inchi serta di lindungi oleh antigores Gorilla Glass 3.

Baca juga: Hore! Motorola Moto X4 Sudah Nikmati Update Android Oreo

Smartphone ini memakai sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka stock Android.

Untuk segi kamera, smartphone Motorola Moto E5 akan mengandalkan kamera utama resolusi 13 MP berteknologi autofocus dengan aperture f/2.2 yang di dukung sensor BSI CMOS lengkap dengan hadirnya LED flash.

Motorola Moto E5 ini juga di persenjatai oleh kamera depan berkekuatan 5 MP dengan sensoro BSI 1,4 um piksel fixed focus untuk kebutuhan foto selfie dan video call.

Dapur pacu yang di tawarkan smartphone Moto E5 ini juga bisa di katakana setara dengan para pesaing terdekatnya dengan dukungan chipset MediaTek MT6737 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,3 GHz yang di padukan dengan memori RAM sebesar 4 GB serta masih di dukung oleh pengolah grafis dari GPU Mali-T720 untuk mendongkrak performa smartphone ini.

[email protected]

Baca juga: Rumor Motorola: Rilis 3 Smartphone Canggih di Tahun 2018?

Sementara untuk penyimpanan, smartphone Motorola Moto E5 ini di dukung memori internal atau biasa di sebut ROM berkapasitas 32 GB dan masih di lengkapi dengan hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal hingga 128 GB.

Dari segi konektivitas, smartphone Motorola Moto E5 ini juga di dukung dengan fitur konektivitas yang bisa di katakana cukup lengkap dengan hadirnya konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS dan Bluetooth. Smartphone besutan Motorola ini di bekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

       Baca juga Motorola Siapkan Moto G6 Play, Andalkan Baterai 4000mAh?