Desember, Meizu M5 Note Siap Meluncur!

Meizu M5 Note terbaru

ERATEKNO.COM. Diharapkan akan dirlis akhir November 2016 ini nampaknya Meizu sedikit mengulur waktu, Meizu M5 Note kabarnya akan dirilis bulan Desember 2016 mendatang. Hingga saat ini baru sebatas gambar yang sempat bocor dipasaran.

Ponsel yang memiliki khas ala ponsel Meizu lainnya menawarkan spesifikasi lebih dibanding terdahulunya. Meski rata-rata ponsel bertema Note dibekali dengan layar minimal 5.5 inci, namun layar Meizu M5 Note justru lebih minimalis dengan hanya menggunakan layar IPS-LCD berukuran 5.2 inci. Kualitas layar tentus aja cukup jernih dengan resolusi setara Full HD (1080 x 1920 pixels).

Ponsel ini nantinya akan dimotori oleh chipset Mediatek MT6755 Helio P10 sebagai otak prosessor bertenaga Octa-core yang terdiri dari Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Bukan hanya itu, Meizu M5 Note juga didukung RAM besar 3 GB untuk meningkatkan kemampuan ponsel lebih responsif dan bertenaga.

Ponsel berbasis android Marshmallow ini dipersenjatai dua kamera berfitur aperture yakni kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Pengguna akan diberikan ruang penyimpanan yang besar yakni 32 GB dengan slot untuk microSD. Baterai yang digunakan berjenis Non-removable 3070 mAh.

Sayangnya belum ada informasi pasti mengenai tanggal perilisannya serta kisaran harga Meizu M5 Note. Jika mengacu pada ponsel-ponsel Meizu lainnya biasanya harga ponselnya dibandrol lebih murah dibanding para kompetitornya.