Di China, Samsung Ungkap Dua Varian dari Galaxy Note 9 ! Seperti Apa Spesifikasinya ?

0
226
[email protected]

Samsung Segera Rilis Dua Varian dari Galaxy Note 9, Di China ! Selengkapnya

Eratekno.com – Usai meluncurkan Galaxy S9 Series di awal tahun ini, Samsung yang tampaknya langsung kembali menggebrak pasar untuk mempersiapkan smartphone premium yang lain, yakni Galaxy Note 9. Bahkan dalam beberapa waktu yang lalu, muncul sebuah kabar yang menyatakan jika Samsung sudah selesai untuk membuat desain smartphone premiumnya.

Baca Juga : Belum Resmi Dirilis, Samsung Galaxy A6 (2018) Sudah Pamer Video Tutorialnya ? Kapan Meluncur

Disamping itu, kabar terbaru kali ini yang cukup mengejutkan, diperkirakan Galaxy Note 9 yang telah mengantongi sertifikasi dari Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi di Cina. Terdapat dua sertifikat yang diterima oleh Samsung dan ini sekaligus mengindikasi jika smartphone ini bakal hadir dalam dua varian.

[email protected]

Dimana kedua varian smartphone tersebut yang bernomor model SM-N9600 dan SM-N9608. Diduga kuat, varian Galaxy Note 9 tersebut yang terdiri dari versi unlock serta versi untuk operator, adaun kedua smartphone tersebut yang bakal diluncurkan di China. Namun sayangnya, tak dapat dikupas lebih daam lagi mengenai spesifikasi hardware serta desain yang bakal diusungya dari kedua perangkat.

Walaupun begitu, beberapa waktu yang lalu sebagian dari spesifikasi hardware yang diperkirakan merupakan Galaxy Note 9 dengan nomor model SM-N960U yang sudah mucnul di Geekbench.

Baca Juga : Samsung Garap Galaxy S10, Usung Kamera 3D dan Pemindai Sidik Jari Bawah Layar ?

Terlihat jelas, jika smartphone ini bakal disenjatai dengan prosesor besutan Qualcomm, Snapdragon 845 Octa-core yang didukung dengan RAM 6GB, tak hanya itu smartphone ini juga bakal menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Tak berbeda dengan Galaxy S9 Series yang didukung dengan chipset besutan Qualcomm, Galaxy Note 9 yang juga bakal disematkan prosesor yang sama dan pastinya bakal dipasarkan di Amerika Serikat dan juga China. Diluar dari negara tersebut, umumnya Samsung yang bakal menawarkan dengan chipset besutannya sendiri, yaitu Exynos.

Di segi keamanan, Galaxy Note 9 yang bakal dibekali dengan pemindai  sidik jari di dalam layar. Apabila kabar tersebut benar adanya, maka Samsung bisa dinilai meniru Vivo yang sudah lebih dulu mengusung teknologi tersebut, yakni Vivo X21 UD.

Baca Juga : Di Korea Selatam, Samsung Hadirkan Galaxy J2 Pro Tanpa Internet, Kenapa ?