Di Tahun 2018, Oppo Ingin Fokus Garap Ponsel Selfie Pintar !

0
225
[email protected]

2018, Oppo Masih Fokus Garap Ponsel Selfie Pintar !

Eratekno.com – Walaupun tak sedikit vendor yang menggempur pasar ponsel Indonesia dengan perangkat dua kamera, namun Oppo nampaknya belum begitu tertarik untuk mengikuti tren tersebut. justru di tahun ini mereka yang masih fokus garap ponsel dengan mengandalkan fitur selfi-nya.

Baca Juga : Baru Sepekan Dirilis, Oppo F5 Biru Sudah Ludes Terjual dan Hanya Sisakan 20 Persen…

Hal ini dipertegas oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto yang mengungkapkan, jika Oppo yang akan selalu meluncurkan perangkat yang sesuai dengan kebutuhan para konsumen, sedangkan untuk pasar Indonesia, kebutuhan akan kamera selfi terbilang masih tinggi, ungkap Oppo.

copyright©PortalTech

Tahun ini masih selfie dengan artificial intelligence. Kalau sekarang bisa membedakan warna kulit dan jenis kelamin. Bisa saja ke depannya, kami bisa menghilangkan background dan lain-lain,” jelas Aryo saat ditemui usai acara Oppo Beach Party di Kuta, Bali, Kamis (8/2) sore.

Meski masih fokus garap ponsel dengan kamera selfie, Oppo yang juga sedanga mengembangkan fitur yang lain dalam ponsel besutannya. Seperti yang baru-baru ini pada Oppo F5, selain mengusung kamera selfi dengan fitur kecerdasan buatan, pada sistem operasi yang juga mengalami peningkatan fitur.

Baca Juga : Ludes, Oppo A83 Terjual 500 Unit, di Toko Online JD.ID !

Dalam ColorOS anyar terdapat fitur Kids Space, dimana mode khusus yang dapat diaktifkan saat ponsel sedang digunakan oleh anak-anak. Sehinga dalam mode tersebut, orang tua dapat melakukan beberapa hal untuk membatasi serta mengawasi tentang penggunaan ponsel pada anaknya.

Tak hanya itu, F5 juga dibekali dengan fitur Game Acceleration yang dapat membantu untuk memaksimalkan pengalaman bermain game menjadi lebih menyenangkan. Dengan fitur tersebut, hardware dapat dioptimalkan agar game dapat berjalan dengan mulus serta dapat menjaga koneksi agar tetap stabil. Juga tidak akan terganggu jika ada panggilan masuk ketika pengguna sedang bermain game.

Jadi kami tidak mengembangkan selfie saja, tapi fitur-fitur lain juga. Meski selfie expert itu ada kecenderungan punya kamera yang lebih baik, tapi secara keseluruhan dibungkus secara all rounder, artinya segalanya lebih baik, entah itu fiturnya, keamanannya dan lain-lain,” tutupnya

Baca Juga : Sukses Terobos Top 3, Ini Dia Strategi Advan G2 (Jitu) Salip Oppo dan Samsung