Diam di Acara MWC 2018, HTC Siapkan Smartphone Bezeless Harga Terjangkau?

0
436
HTC
[email protected]

Smartphone Bazeless Untuk Segmen Entry Level Bakal Dihadirka HTC, Benarkah?

Eratekno.com – Kali ini vendor smartphone HTC dilaporkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya. Perangkat terbaru tersebut abakal disiapkan guna mengisi segmen entry level dengan bazel tipis (bazel lass).

Menurut kabar yang ada, smartphone terbaru tersebut akan mengandakan rasio layar 18:9. Sedangkan mengenai kabar ponsel terbaru HTC ini disampaikan oleh Evan Blass yang diketahui memang kerap memberikan bocoran mengenai gaget baru. Banyak pihak pun juga menilai Blass mempunyai reputasi yang cukup dapat dipercaya.

Baca juga : ZTE Blade V9, Smartphone Harga Sangat Terjangkau Dengan Layar 18:9

Diketahui jika smartphone ini memiliki nama kode ‘Breeze’ dan dilaporkan akan dibekai layar berukuran 5,5 inci dengan rasio aspek 18:9. Sedangkan spesifikasi lainnya yakni akan menggunakan RAM 2 GB, memori internal 16 GB serta kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel.

Penjelasan tersebut diungkapkan oleh Evan Blass melalui akun Twitter miliknya @evleaks. Dalam tulisanya tersebut juga diungkapk jika smartphone terbaru ini nantinya akan menggunakan prosesor MediaTek dan dibekali dengan daya baterai dengan kapasitas 2.730 mAh.

copyright©Theleaker

‘HTC akan punya ponsel 5,5 inci terbaru, dengan kode Breeze dan memiliki rasio aspek 18:9 yang akan turun ke segmen entry-level. Spesifikasinya yakni menggunakan prosesor MediaTek, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP serta baterai 2.730mAh’ tulis Evan Blass.

Smartphone terbaru Breeze ini diklaim akan menjadi salah satu perangkat yang diumumkan oleh HTC pada ajang bergengsi Mobile World Congress (MWC) 2018 yang digelar di Barcelona, Spanyol akhir Februari mendatang. Lebih tepatnya acara MWC 2018 ini akan digelar mulai tanggal 26 Februari hingga 6 Maret 2018.

Baca juga :  Menampakkan Diri, Yuk Intip Spesifikasi HTC U12!

Namun disisi lain pihak perusahaan sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai jajaran porduknya yang akan diumumkan dalam ajang bergengsi tersebut. Sedangkan sejumlah vendor smartphone pun diyakini akan mengumumkan produk terbarunya di MWC 2018.

Kabar lain pun menyeruak yakni beberapa menyebutkan jika ada sejumlah vendor smartphone tak akan ikut dalam acara tahunan tersebut dan salah satunya HTC. Perusahaan teknologi tersebut dikabarakan akan melewatkan Februari tanpa pengumuman besar lantaran akan membuat acara sendiri setelah MWC 2018. Namun hingga kini belum ada informasi mengenai acara pengumuman smartphone flagship HTC tersebut.

Baca juga :  HTC Siapkan Smartphone Mid-Range dengan Snapdragon 625