Diam-diam, HP Samsung dengan Kamera Selfie 25MP Ini Resmi Diperkenalkan, Harganya?

0
209
Copyright©Krooknews

Samsung Resmi Kenalkan HP Samsung A Series Terbarunya !

Eratekno.comBeberapa hari yang lalu pabrikan asal Korea Selatan diketahui baru saja meluncurkan HP Android kelas menengahnya yang masuk ke dalam lini Galaxy M Series di India. Yups, HP Samsung yang di maksud adalah Samsung Galaxy M21 yang tampil dengan baterai Super Jumbo 6000mAh, tapi tetap dijual dengan harga terjangkau.

Selang beberapa hari setelah peluncuran Samsung Galaxy M21 di India, ternyata pabrikan smartphone yang berbasis di Negeri Ginseng ini diam-diam telah resmi memperkenalkan keluarga baru dari Galaxy A Series yang datang dengan nama Samsung Galaxy A41.

HP Samsung ini sendiri memang sudah mulai terlihat dalam beberapa bocoran pada awal tahun 2020 ini. Dan kini akhirnya Samsung Galaxy A41 baru saja resmi memulai debutnya di Jepang.

Baca juga : Diam-diam Samsung Siapkan Smartphone Murah Lagi!

Tapi yang perlu diingat pengumuman ini masih bersifat sementara karena Samsung Galaxy A41 ini akan benar-benar di luncurkan pada bulan Juni 2020 mendatang. Samsung Galaxy A41 ini membawa beberapa peningkatan penting pada Galaxy A40.

Peningkatan pertama dari segi layarnya, HP Samsung terbaru ini tampil dengan mengemas layar Super AMOLED berukuran 6,1 inci yang menawarkan resolusi Full HD+.

Copyright©GSMArena

Dilansir dari GSM Arena, layar perangkat masih memiliki takik tetesan air dengan kamera selfie 25 MP. Tetapi sekarang ada sensor sidik jari di bawah layarnya. Ini berlawanan dengan pengamana handset yang sebelumnya ditempatkan di belakang.

Baca juga : Akhirnya Hp Samsung ini Dapatkan Update Android 10!

Pengaturan kamera utama menggunakan satu baris vertikal sebagai lawan pelat persegi panjang dari ponsel seri A terbaru (A51 dan A71). Ini juga lompatan besar ke depan lantaran memiliki kamera utama 48 MP bersama sensor ultrawide.

Performanya cukup baik berkat dukungan Helio P35 bersama dengan RAM berkapasitas 4GB dan memori internal sebesar 64GB. Namun sayangnya, HP Samsung ini hanya dibekali baterai berkapasitas 3500mAh dengan fast charging 15W.

Yang menarik, Samsung Galaxy A41 ini juga mendapatkan ketahanan air dan debut IP68. Kemungkinan Samsung Galaxy A41 berjalan di One UI 2.0 berbasis Android 10. Galaxy A41 ini akan tersedia dalam tiga warna yakni biru, putih dan hitam. Soal harga HP Samsung ini masih menjadi misteri.

Baca juga : HP Android Ini Resmi Tiba dengan Kamera 20MP, Harganya Cuam Segini Lho !