Diam-diam, Xiaomi Mi Max Prime Muncul di India

Xiaomi Mi Max Prime

Xiaomi Mi Max Prime (Phonearena)

ERATEKNO.COM. Tak ada pemberitaan, Xiaomi secara diam-diam merilis Xiaomi Mi Max Prime di acara Diwali di India. Ponsel penerus dari Xiaomi Mi Max ini merupakan ponsel besar dengan ukuran layar yang lapang.

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan memang tak ada perubahan yang mencolok dari versi sebelumnya yakni Xiaomi Mi Max. Ponsel ini masih mengusung layar 6.44 inci dengan resolusi Full HD atau 1080 x 1920 pixel dengan panel IPS-LCD.

Sementara sektor permesinannya, Xiaomi Mi Max Prime tergolong garang, ponsel ini diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosessor bertenaga Hexa-core. Sementara agar kemampuan ponsel makin sempurna, diketahui kapasitas RAM ponsel ini sudah 4 GB. GPU Adreno 510 menyuguhkan kualitas grafis kelas atas.

Promo Xiaomi Mi Max Prime

Kapasitas memori internal Xiaomi Mi Max Prime juga diperbesar dari awalnya hanya 32 GB dan 64 GB, kali ini menjadi 128 GB sehingga pengguna makin leluasa menyimpan banyak file.

Beralih kebagian kamera, Xiaomi Mi Max Prime juga tampil menawan, diketahui kamera utamanya berukuran 16 MP yang diduetkan dengan kamera depan 5 MP.

Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi Android Marshmallow ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas besar 4850 mAh.

Harga Xiaomi Mi Max Prime dibandrol sekitar 20.000 rupe atau sekitar Rp.3,9 jutaan di masa promo acara Diwale. Sayangnya, belum diketahui apakah ponsel ini akan berlabuh di Indonesia atau tidak.