Dianggap Mumpuni, Evercoss U50A Max Ditarget Terjual 50 Ribu Unit Dalam 2 Bulan

0
747
Evercoss-U50A Max
copyright©Seluler

Evercross Pasang Target 50 Ribu Per 2 Bulan untuk U50A Max, Bisakah?

Eratekno.com – Beberapa hari yang lalu, Evercross melepas smartphone terbarunya yakni Evercross U50A Max. Dengan harga Rp 1 jutaan, ponsel pintar ini terlihat hadir dengan sejumlah fitur yang tak kalah dengan smartphone buatan vendor global lainnya.

Hadrinya fitur empat kamera pada U50A Max ini menjadi salah satu nilai jual smartphone ini. Dengan demikian, wajar saja Evercross optimis membidik target penjualan cukup tinggi untuk produk teranyarnya itu. Hal ini pun juga diungkapkan langsung oleh Marcomm Manager Evercross, Suryadi Wilim.

Baca juga : Luna V Lite, Smartphone Hitam Mewah yang Unggulkan Layar dan Desain

Dia mengaku jika pihaknya menargetkan penjualan Evercross U50A Max sebanyak 50 ribu unit dalam waktu dua bulan. Selain itu jika bicara target secara umum, ternyata brand lokal ini tahun 2018 berharap dapat meningkatan pangsa pasarnya di Tanah Air.

‘Kami akan berusaha tingkatkan dan target penjualan tahun 2018, kami mau ambil pasar sebsar 6 persen di Indonesia. Artinya 6 persen ini ialah 80 juta unit yang merupakan total penjualan ponsel di Indonesia’ ujar Suryadi Wilim.

Evercoss-U50A Max
copyright©tabloidpulsa

Bercermin pada penjulan tahun lalu, Suryadi mengungkapkan jika pada tahun 2017, Evercroos berhasil mengamankan pangsa pasar 3 hingga 4 persen di Indonesia. ‘Kami tahun lalu bisa kuasasi 3 sapai 4 persen, kami targetkan tahun 2018 bisa 6 persen dan syukur-syukur jika berhasil dengan strategi inovasi dapat mencapai 10 persen’ sambungnya.

Sementara itu melihat U50A Max sendiri bakal hadir dengan empat kamera. Keempat kamera tersebut diletakkan masing-masing dua dibagian depan dengan resolusi 8MP dan 2 MP serta dua lagi dibagian belakang dengan resolusi 13 MP dan 2 MP.

Baca juga : Melalui Produk Barunya, Evercross Yakin Mampu Rebut Pasar Smartphone Kelas Low-End dari Brand Global

Bukan hanya itu saja, smartphone terbaru Evercross ini sepertinya benar-benar dihadirkan dengan inovasi layaknya perangkat buatan vendor global. Evercross U50A Max ini dikemas dengan layar 5 inci beresolusi 1280 x 720 piksel. Kemudian untuk performanya mengandalkan prosesor quad-core 1.3GHz dan RAM 2 GB serta memori internal 16 GB yang dapat diperluas dengan slot microSD hingga 64 GB.

Untuk mendukung aktivitasnya, perangkat ini juga dibekali dengan daya baterai berkapasitas 2.600 mAh. Selain itu turut disematkan fitur pendukung konektovitas yakni sensor fingerprint, OTG support, dual-SIM, serta akses jaringan 4G LTE juga ikut diboyong oleh smartphone bersistem operasi Android 7.0 Nougat ini.

Baca juga : Harga Rp 1 Jutaan, Evercross U50A Max Hadirkan 4 Kamera, RAM 2GB dan Jaringan 4 LTE