Dibalut Emas 24K, Edisi Spesial iPhone X Royal Wedding Terbatas, Hanya Tersedia 99 Unit ! Berminat ?

0
330
[email protected]

Berlapis Emas 24K, iPhone X Edisi Royal Wedding Terbatas, Hanya 99 Unit ! Harganya ?

Eratekno.com – Royal Wedding antara Pangeran Harry dengan Meghan Markle yang jadi pusat perhatian banyak orang, tak terkecuali industri smartphone. Apabila sebelumnya, Sony yang membagi0bagikan unit Xperia XZ2, kini giliran dari iPhone X edisi Royal Wedding yang juga dibanderol mahal.

Baca Juga : Menarik, Xiaomi Bakal Garap Sendiri Face ID mirip iPhone X, untuk Mi 7 ?

Yakni Goldgenie, perusahaan pembuat barang-barang mewah yang kini membuat iPhone X edisi Royal Wedding yang dibalut emas 24 karat di bodi smartphone milik Apple tersebut. seperti yang dilansir melalui Apple Insider, Sabtu (19/5/2018), Goldgenie yang bakal memperkenalkan perangkat iPhone X edisi Royal Wedding untuk mengingat perniakah ningrat pangeran pewaris tahta ke-6 kerajaan Inggris itu.

[email protected]

Tak tanggung-tanggung, Goldgenie yang bakal mematok iPhone X edisi Royal Wedding tersebut seharga 4.000 atau sekitar Rp 56 jutaan. iPhone X edisi Royal Wedding tersebut yang dibuat dalam jumlah terbatas, yakni hanya 99 unit dan masing-masing diberi nomor urut. Secara fisik, dinyatakan jika iPhone X ini yang dilapisi dengan emas di sisi serta bodi belakangnya.

Sedangkan pada bodi belakangnya, tepatnya di bawah lambang Apple, ada ukiran wajah Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tak hanya fisiknya saja, khusus iPhone X Royal Wedding ini yang bakal tersedia dalam varian storage 256GB. Disamping unit iPhone X edisi Royal Wedding, Goldgenie yang juga menyiapkan boks yang berisi sepasang Earpod putih, kabel pengisi daya dan dokumen yang menyatakan tentang keaslian produk tersebut.

Baca Juga : iPhone SE2 Hadir Bersamaan dengan iPhone Xs dan iPhone 9 ! Kapan Meluncur

Goldgenie yang sudah melengkapi dengan proteksi dari Total Armour sehingga membuat iPhone X edisi Royal Wedding ini terliat autentik seperti buatan pabrik. Euforia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang juga merambah ke bisnis perangkat telekomunikasi. Yakni Sony Mobile Communications yang berpusat di Lund, Swedia.

Dimana pabrikan tersebut yang turut serta meramaikan acara bahagia tersebut dengan memberikan promosi gawai premium mereka, yaitu Sony Xperia XZ2 dan XZ2 Compact. Seperti yang dikutip oleh GSM Arena, para peserta dapat mengunjungi laman resmi Sony untuk berkompetisi untuk mendapatkan hadiah berupa smartphone Sony XZ2 dan XZ2 Compact.

Baca Juga : Tak Ingin Dibilang Jiplak iPhone, Ternyata Poni di LG G7 Bisa Dihilangkan Lho !…