Dibandrol Mulai 6,5 Jutaan, Sony Xperia XZ dan X Compact Sambangi AS

Harga Sony Xperia Xz dan Sony Xperia X Compact

ERATEKNO.COM. Setelah sebelumnya laris manis di Korea Selatan, dua Smartphone Sony kali ini menyambangi Amerika Serikat, adalah Sony Xperia XZ yang dijual mulai hari ini, sementara Sony Xperia X Compact akan dijual mulai tanggal 2 Oktober mendatang.

Harga Sony Xperia XZ dibandrol USD.700 atau sekitar Rp.9,1 jutaan, sementara versi Xperia X Compact dibandrol lebih mahal yaknii USD.500 atau sekitar Rp.6,5 jutaan.

Seperti diketahui, kedua ponsel ini mengandalkan sektor kamera yang diusungnya, sama-sama mengusung kamera utama 23 MP dengan fitur canggih sensor Sony Exmor IMX300 berukuran 1/2,3 inci aperture f/2.0 lengkap dengan dukungan Triple Image Sensing dan LED flash.

Fitur Triple Image Sensing adalah sensor yang terdiri dari Laser Autofocus, Phase Detection Autofocus dan Deteksi Warna sehingga mampu meningkatkan kecepatan fokus yang signifikan. Sementara kamera depan cukup dengan 5 MP dengan kemampuan memotret sangat baik.

Sony Xperia XZ hadir dengan rentang layar 5.2 ini dengan resolusi setara Full HD 1080 x 1920 pixels berteknologi IPS-LCD dengan kerapatan 423 ppi. Ponsel ini berjalan dengan OS Android Marshmallow. Baca: Harga dan Spesifikasi Lengkap Sony Xperia XZ.

Sementara Sony Xperia X Compact mengusung dimensi layar lebih kecil yakni 4.6 inci dengan resolusi setara HD atau 720 x 1280 pixels berkerapatan 319 ppi.