Dibawah Payung Lenovo, Moto G6 dan Moto E5 Series Siap Masuk di Indonesia !

0
295
[email protected]

Segera Sambangi Tanah Air, Moto G6 dan Moto E5 Series Kantongi Sertifikasi di Indonesia !

Eratekno.comLenovo merupakan pabrikan smartphone yang berasal dari China yang kemudian memboyong brand Motorola yang kini dipunyainya. Tak heran, jika pada tahun 2018 ini mereka yang bakal kembali melakukan kompetisi untuk meluncurkan lebih banyak ponsel andalan mereka. Bukan hanya G Series, namun Motorola yang menyebutkan bakal memperkenalkan E Series terbarunya.

Baca Juga : Lenovo S5 Disebut Bakal Saingi Xiaomi Redmi Note 5 ! Benarkah ?

Namun untuk lini Moto G Series, Motorola yang bakal mengumumkan Moto G6, G6 Plus dan G6 Play. Sementara untuk lini Moto E Series anyar yang bakal diusung yakni Moto E5 dan E5 Play. Dengan adanya hal itu, Moto G6 Series yang sudah mengantongi sertifikasi jaringan di Thailand dan Indonesia. Sedangkan untuk Moto E5 Series yang juga sudah mengantongi sertifkasi di Tanah Air.

Moto G6 Play
copyright©GizBot

Lalu, apa yang bakal ditawarkan oleh seluruh ponsel besutan Motorola tersebut? Moto G6 Plus yang disebut bakal mengusunng layar dengan ukuran layar 5,93 inci dengan reoslusi 1080 x 2160 piksel yang bakal diperkuat dengan chipset Snapdragon 630. Moto G6 yang bakal mengadopsi Snapdragon 450 dan Moto G6 Play yang diprediksi bakal menggunakan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 430.

Baca Juga : Bakal Jatuhkan Xiaomi Redmi Note 5, Lenovo S5 Bakal Hadir dengan RAM 6 GB,…

Sementara untuk dua Moto E5 Series yang tetap mempertahankan layar dengan model konvensional dengan aspek rasio 16:9 dan keduanya yang bakal menghadirkan dengan harga yang lebih terjangkau. Tetapi sayangnay hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut, kapan Moto G6 Series dan Moto E5 Series bakal masuk pasa Indonesia dan Thailand.

Sebelumnya, Lenovo yang telah memastikan jika keluarga besar Moto Z bakal tetap ada di industri smartphone. Pengumuman tersebut disampaikan oleh pihak Lenono, sebab sebelumnya beredar kabar megenai laporan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) di kantor Motorola di Chicago, Amerika Serikat (AS).

Seperti yang dikutip dari GSM Arena, Selasa (13/3/2018), dimana pihak Lenovo yang menegaskan pengurangan karyawan yang belakangan ini sedang dilakukan, tak memiliki dampak pada kelangsungan seri Moto Z. sehingga lini Moto Z bakal tetap menjadi pemain di pasar smartphone dunia. “Pada akhir 2017, Lenovo mengumumkan aksi sumber daya di dunia yang akan terjadi selama beberapa kuartal ke depan dan berdampak pada dua persen tenaga kerja global,” jelas Lenovo.

Pengurangan tenaga kerja pekan ini merupakan lanjutan dari proses tersebut. Kami mengurangi operasional Motorola di Chicago, tapi ini tidak memengaruhi setengah dari tenaga kerja kami di sana dan keluarga Moto Z akan terus ada,” tambahnya.

Baca Juga : Meski Keadaan Krisis, Lenovo Pastikan Moto Z Tetap Eksis !