Dijual Eksklusif di Shopee, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime

0
1167
copyright©Seluler

Xiaomi Redmi Note 5A Prime Dijual di Shopee

Eratekno.com – Di tahun ini Xiaomi bertekad menjadi vendor smartphone nomor satu di Tanah Air. Untuk itu, vendor asal Tiongkok itu terus melakukan ekspansi. Salah satunya di ranah online dengan menambah mitra. Setelah menggandeng Lazada dan JD, Xiaom kini menandatangi perjanjian kerjasama dengan Shopee.

“Mulai hari ini, 25 juta pengguna Shopee bisa menemukan beragam produk resmi Xiaomi di Official Store Xiaomi di Shopee Mall,” kata Chris Feng, CEO Shopee, pada acara peluncuran Official Store Xiaomi di Shopee Mall, di Jakarta (19/1/2018) di kutip dari Seluler.

Dalam kesempatan itu pula, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi mengatakan bahwa Shopee dan Xiaomi memiliki visi yang sama bahwa konsumen adalah prioritas.

Baca juga: Terungkap, Xiaomi Mi Max 3 Usung Kamera Ganda ?

“Di 2018 ini, kami akan membawa lebih banyak produk inovatif ke Indonesia. Dan memberi akses ke lebih banyak orang untuk menggunakan teknologi. Karena itu Xiaomi selalu mencari strategic partner. Kali ini dengan Shopee,” kata Steven Shi.

Setven Shi menjelaskan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi Xiaomi. “Kami punya goal untuk menjadi smartphone nomor satu di sini dalam waktu dekat. Dengan kerjasama ini, kami ingin mempercepat tujuan itu,” kata Steven.

Tak hanya mengumumkan official store, Xiaomi juga memperkenal produk barunya yakni Redmi Note 5A Prime. “Untuk penjualan online, Redmi Note 5A Prime akan eksklusif tersedia di Shopee. Sementara di offline, akan tersedia di mi store dan erafone,” ungkap Steven.

copyright©Droidpoin

Baca juga: Xiaomi Mi 7 Akan Muncul Di MWC 2018?

Steven Shi mengungkapkan bahwa Xiaomi Redmi Note 5A Prime merupakan smartphone pertama perusahaan yang mengusung LED Selfie Light dengan kamera depan 16 MP serta kamera bekalang 13 MP. Xiaomi Redmi 5A Prime akan di jual eksklusif di Shopee melalyi flash sale pada Senin, 22 Januari 2018 mendatang pukul 12.00 dengan harga Rp 1.999.000.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime di lengkapi layar HD berukuran 5,5 inchi, prosesor Qualcomm Snapdragon Octa-core 425, RAM 3GB dan memori internal 32GB serta di lengkapi dengan hadirnya microSD dengan kapasitas maksimal 128GB.

Smartphone dengan kapasitas baterai 3080mAh ini juga memiliki fitur sensor sidik jari yang berada di bodi bagian belakang. Xiaomi menjual Redmi Note 5A Prime dengan dua pilihan warna, yaitu Gold dan Dark Grey.

      Baca juga Inilah Jejeran 40 Smartphone Xiaomi yang Kebagian MIUI 9 !