Dijual Resmi, Berapa Harga iPhone 7 Rekondisi?

0
513
Copyright©Amazon

Apple Jual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Rekondisi dengan Harga Lebih Murah

Eratekno.com – Minggu ini, toko online Apple untuk wilayah Amerika Serikat (AS) untuk pertama kalinya mulai menjual smartphone iPhone 7 dan iPhone 7 Plus hasil dari rekondisi (refurbished).

Dalam laman Spesial Deals di situs Apple, kedua perangkat itu tersedia dalam berbagai varian kapasitas penyimpanan dengan banderol harga yang lebih murah jika di bandingkan dengan harga perangkat yang sama dalam kondisi bary.

iPhone 7 rekondisi di tawarkan dalam versi memori internal 32 GB seharga 499 dollar AS (Rp 6,7 jut), 128 GB seharga 589 dollar AS (8 juta) dan 256 GB seharfa 679 dollar AS (Rp 9,2 juta).

Baca juga: Tak Sesuai Harapan, Apple Pangkas Produksi iPhone X

Sementara, iPhone 7 Plus rekondisi juga tersedia dalam beberapa varian penyimpanan yakni penyimpana internal 32 GB di jual dengan harga 599 dollar AS (Rp 8,1 juta) dan 123 GB dengan harga 689 dollar AS (Rp 9,3 juta).

Banderol iPhone 7 dan iPhone 7 Plus rekondisi yang di jual Apple lebih murah antara 50 hingga 80 dollar AS di bandingkan dengan harga baru. Iphone 7 kondisi baru di ketahui di banderol dengan harga mulai 549 AS, sementara untuk iPhone 7 Plus baru di banderol dengan harga mulai 669 dollar AS.

iPhone 7 Plus
copyright©Macrumor

Baca juga: Apple iPad Pro 2018 Bakal Punya Fitur Mirip iPhone X?

Apple mengatakan pihaknya telah menginspeksi, menguji dan membersihkan semua iPhone 7 dan iPhone 7 Plus rekondisi yang di jualnya dengan teliti.

Di lansir dari MacRumors pada Jumat (2/2/2018), bagian baterai dan cangkang perangkat luar juga di ganti. iPhone 7 dan iPhone 7 Plus rekondisi lantas di kemas ulang di boks warna putih khas Apple serta tak ketinggalan aksesoris dan buku panduan.

Sama halnya dengan perangkat baru, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus rekondisi ini juga di lindungi oleh garansi selama satu tahun yang di hitung mulai tanggal pengiriman ke pembeli. Garansi ini bisa di perpanjang hingga dua tahun dengan membeli asuransi Apple Care Plus yang telah di sediakan oleh Apple.

      Baca juga iPhone X Jadi Smartphone Paling Laris di Dunia Per Kuartal 4 2017