Dibanderol Rp 1,4 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Nokia 2 !

0
250
[email protected]

Dijual Rp 1,4 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkap Nokia 2 !

Eratekno.com – HMD Global yang belum lama ini telah meluncurkan Nokia 2 yang dihadirkan di Indonesia, Kamis (11/1/2018) di Jakarta.

Smartphone low-end tersebut yang bakal dipasarkan dengan harga Rp 1,499.000 yang akan tersedia mulai 11 Januari 2018 di situs online shop “JDID”. Bukan itu saja, Nokia 2 yang bakal tersedia di situs penjualan online lain pada 30 Januari 2018.

Baca Juga : Inilah Kelebihan Nokia 2, Dibanding Smartphone Android Lainnya !

Namun seperti apa dapur pacunya ? mengenai spesifikasi Nokia 2, seperti yang sudah dibocorkan sebelumnya yang beredar secara luas di internet. Smartphone Nokia 2 yang mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 212 dan RAM 1GB.

[email protected]

Untuk memori penyimpanan internal yang disuguhkan yakni 8GB, yang dapad diperluas dengan menggunakan kartu MicroSD hingga 128GB.

Nokia 2 yang hadir dengan layar sentuh LCD dengan bentang luas layar 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. Sedangkan untuk keperluan fotografi, Nokia 2 yang dibekali dengan kamera utama 8MP dan kamera depan untuk selfie beresolusi 5MP.

Smartphone tersebut yang berjalan dengan sistem operasi OS Android Nougat yang telah dilengkapi dengan asisten virtual Google Assistant. Melirik sisi desain, Nokia 2 yang dibalut dengan bdi material solid aluminium yang diklaim tahan banting.

Sebelumnya, Nokia 2 yang diberitakan tidak akan mendapatkan pembaruan Android 8.0 seperti saudaranya, namun bakal langsung beralih ke Android 8.1. seperti yang dilansir dari Phone Arena,

Baca Juga : Nokia 1 Bakal Usung Ponsel Android Go Termurah ?

yang mana informasi tersebut diketahui secara langsung dari Chief Product Officer HMD Global Juho Sarvikas lewat akun Twitternya.

Ia menambahkan, keputusan tersebut dibuat lantaran untuk Android 8.1 yang bakal ada penignatan untuk manajemen memori, sehingga al tersebut akan lebih baik untuk Nokia 2 yang memiliki RAM 1GB saja.

Nokia 2 akan menerima Android Oreo. Perangkat dengan RAM 1GB akan didukung oleh Android 8.1 yang sudah dibekali dengan sejumlah peningkatan manajemen memori Android Go yang telah terintegrasi. Performa Nokia 2 pun akan lebih baik,” tuturnya melalui akun @sarvikas.

Baca Juga : Makin Canggih, Nokia Punya Sensor Kasur untuk Deteksi Kualitas Tidur