Dikenalkan Lewat Iklan Bikin Ngakak, Ponsel AGM X2 Hadir dengan Layar 5,5 Inci, RAM 6GB dan Baterai 6.000 mAh 

0
215
AGM X2
copyright©youtube

Viral Karena Iklannya Lucu Banget, Ini Dia Spesifikasi dan Harga Ponsel AGM X2

Eratekno.com – Beberapa waktu terakhir sempat beredar iklan smartphone buatan vendor asal China yang unik. Nampak iklan perangkat yang diberi nama AGM X2 ditampilkan dengan kocak dan mengundang tawa.

Melihat iklannya yang membuat terpingkal-pingkal, lalu bagimana dengan spesifikasi perangkat baru tersebut?

Cukup diketahui jika AGM X2 sendiri sejatinya merupakan perangkat penerus AGM X1 yang telah diluncurkan pada awal tahun 2017 lalu. Ponsel buatan vendor China ini juga disebut sebagai rugged phone, sebab mempunyai sertifikasi IP68. Dengan sertifikasi tersebut, perangkat ini akan tahan terhadap bantingan dan juga tahan air (water proof) hingga kedalaman 1,5 meter dengan waktu 30 menit.

Baca juga : Tiru iPhone X, Berikut 3 Smartphone Berfitur Face Unlock dengan Harga Lebih Murah

Sedangkan untuk desainnya, AGM X2 akan tampil tak jauh beda seperti desain rugged phone lainnya. Sekeliling bodi perangkat ini akan dilapisi dengan material semacam karet yang melindunginya dari segala macam benturan. Nampak dalam iklan lucu yang beredar dapat dilihat jika ponsel ini bahkan digambarkan dapat bertahan meskipun dibanting dan diinjak-injak.

Kemudian untuk bagian layar terlihat cukup besar yakni dengan bentangan 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel dan FullHD. Sedangkan untuk urusan dapur pacu, sang vendor membekali smartphone terbarunya ini dengan spesifikasi yang cukup gahar. Digunakan prosesor octa-core Snapdragon 653 dengan kecepatan mencapai 1,95 GH.

AGM X2
copyright©technosoups

Mendukung kinerja chipset tersebut digunakan pula RAM 6GB dan penyimpanan internal 64 GB. Untuk menambah ekspansi atau memperluas ruang penyimpanan diberikan memori eksternal berupa slot microSD up to dengan kapasitas maksimal 128 GB.

Baca juga : Catat! Ini Nih 5 Fungsi Lain Fitur Airplane Mode pada Smartphone

Selain itu ponsel ini juga telah dilengkapi dengan port USB type-C serta baterai dengan kapsitas besar yakni 6.000 mAh. Dengan kapsitas baterai tersebut, menurut riview media luar sanggup menyokong kinerja smartphone ini hingga dua hari lamanya dalam kondisi normal.

Sementara itu untuk segi fotografi, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera belakang dual lensa beresolusi 12 MP dan untuk kamera depannya punya lensa 16 MP. Untuk harganya sendiri, AGM X2 dibanderol dengan harga yang bervariasi di setiap negera yakni diatas Rp 5 jutaan. Sedangkan di Indonesia sediri smartphone ini tak masuk secara resmi, melainkan secara backmarket dengan banderol berkisar Rp 8 jutaan.

Baca juga :  Hati-hati,, Ini Dia 5 Tips Kenali Smartphone Kamu di Hack dengan Mudah