Diperkirakan Produksi iPhone X Terancam Disetop Tahun Ini ! Benarkah ?

0
767
[email protected]

Produksi iPhone X Terancam Disetop Tahun Ini ! Benarkah ?

Eratekno.com – Walaupun sukses menyita perhatian publik dan penggila gadget dunia, nampaknya pangsa pasar iPhone X yang tak sebesar seperti yang diharapkan. Menurut analis Ming-Chi Kuo yang sering memberikan prediksi jitu terkait seputar produk Apple yang memperkirakan jika penjualan iPhone X tersebut nampaknya akan terus merosot.

Baca Juga : Ini Kelanjutan Langkah Apple yang Sengaja Bikin Lambat iPhone !

Disamping itu, Apple yang diberitakan akan kembali menghadirkan generasi baru dari iPhone X tahun ini dengan memiliki dua opsi ukuran layar yakni 6,1 inci dengan panel LCD dan 6,4 inci dengan panel OLED. Dimana kedua tersebut masih sama-sama mengusung sensor biometrik Face ID.

[email protected] liputan6

Lantas apa hubungannya antara merosotnya penjualan iPhone X dengan kehadiran dua varian baru iPhone X tersebut ? nampaknya kedua prediksi tersebut menjadi alasan dibalik prediksi Ming Chi Kuo yang mengungkapkan jika produksi iPhone X bakal dihentikan tahun ini, setidaknya sampai Q1 2018.

Apabila analisa tersebut benar, kemungkinan besar generasi baru iPhone X dengan mengusung layar LCD 6,1 inci yang bakal disiapkan oleh Apple tahun ini akan jadi varian dengan harga terjangkau dari iPhone X series untuk kembali mengejar angka penjualan yang tinggi.

Baca Juga : Boleh di Adu, Benarkah Kamera Galaxy S9 Dirancang Saingi iPhone 8?

Sedangkan iPhone X yang mengusung layar OLED 6,5 inci akan menjadi varian tertinggi di kelas premium untuk para pengguna yang menghendaki smartphone terbaik dikelasnya dengan fitur mewah tentunya.

Disini yang menarik untuk dikupas yakni apakah nantinya nasib iPhone 8 series bakal seperti apa ? seperti yang diketahui untuk penjualan iPhone 8 series yang tergolong tidak memuaskan.

Sementara berita yang belum lama ini, yang mana dilaporkan dari sebuah Apple Store yang menyatakan telah meledak dan terbakar sebuah iPhone yang ketika itu sedang direparasi. Hal tersebut disebabkan adanya korsleting sehingga mengakibatkan iPhone tersebut meledak, yang membuat sejumlah luka-luka pada tukang service tersebut.

Baca Juga : Keyboard Aplikasi Messenger untuk iPhone Tak Berfungsi Normal, Kok Bisa?