Dirilis Pekan Depan dengan Harga Paling Murah, SPC L54 Optima Hadir dengan Layar Full View dan Kamera 8 MP

0
373
SPC-L54-Optima
[email protected]

SPC L54 Optima,  Ponsel Layar 5 Inci Fullview, Jaringan 4G LTE dan Harga Paling Terjangkau

Eratekno.com – Kali ini kabar datang dari produsen smartphone lokal, SPC Mobile. Vendor smartphone satu ini kembali tebar pesona di media sosial dengan memerkan teaser ponsel layar full view yag dibanderol dengan harga terjangkau.

Perangkat dalam teaser tersebut dinamai SPC Mobile dan smartphone tersebut bakal meluncur pekan depan. Cukup diketahui tepatnya bulan Februari lalu, SPC Mobile juga telah resmi merilis ponsel kamera ganda (dual-camera) depan L53 Selfie yag juga dilepas dengan harga terjangkau yakni Rp 899 ribuan.

Baca juga : Buruan Serbu, Shopee Gelar Diskon Besar-Besaran Hingga 90% di ‘Mega Electronics Sale’

Nampak dalam unggahan yang beredar di media sosial. SPC memamerkan gambar teaser dari handset SPC L54 Optima dengan balutan kelir berwarna merah. Terlihat tombol power dan volume ditempatkan disisi kanan smartphone. Sedangkan panel depannya terlihat dibungkus dengan warna hitam.

Selain itu diketahui ada sebuah kamera, lubang speaker dan sensor di bagian atas perangkat. Bezel atasnya sendiri terlihat lebih tipis dibandingkan dengan bezel bawah. Menurut bocoran yang beredar, L54 Optimal akan hadir dengan desain bodi tipis.

SPC-L54-Optima
[email protected]

Smartphone terbaru SPC ini akan mengusung sertifikasi layar full view seluas 5 inci, lapisan kaca 2.5D dan aspek rasio 18:9. Sedangkan pada bagian jantung pacunya, smartphone ini disokong dengan peosesor quad-core 1.3 GHz dan dukungan RAM 1 GB serta memori internal sebesar 8GB. Guna memperluas ruang penyimpanan sang vendor juga menyiapakan slot microSD hingga kapasitas 32GB.

Pada sisi fotografi, SPC L54 Optima mengandalkan satu unit kamera dengan resolusi 8 megapiksel (AF+flash) di belakang. Sedangakan disisi depan, disematkan sensor kamera selfie berkekuatan sama yakni 8 megapiksel. Dengan dua kamera depan belakang denga resolusi cukup besar ini tentu akan memberikan kemampuan dalam hal mengambil gambar.

Baca juga : Siapa Berminat? Ini Nih Smartphone SPC Kamera Selfie Ganda Seharga Rp 900 Ribu

Guna menunjang aktiviatasya digunakan sistem operasi (OS) Android 7.0 Nougat dan juga baterai dengan daya sebesar 2.150 mAh. SPC juga tak lupa memberikan fitur konektivtas lainnya seperti jaringan 4G LTE, dual SIM (nano), USB On The Go (OTG), GPS, WiFi, dan Bluetooth. Akan tetapi, ponsel terbaru SPC ini tak akan dibekali dengan fitur pemindai sidik jari.

Sementara itu untuk harganya, SPC L54 Optima dibanderol Rp 785.000 dan itu sebagaimana terungkap dalam bocoran video unboxing. Namun kemungkinan perangkat ini nantinya akan dibanderol dengan harga resmi sekitara Rp 800 ribuan. Dilihat dari box kemasan, peramgkat SPC ini akan tersedia dalam empat pilihan warna yakni Gold, Silver dan Black. Untuk lebih detailanya kita tunggu saja perilisan smartphone yang kabarnya akan dilakukan pekan depan.

Baca juga : Menjajal Kemampuan SPC L53 Selfie, Smartphone Dual Camera Selfie dengan Harga Cuma Sejutaan