Disertifikasi TENAA, Xiaomi Redmi Note 4X Siap Diluncurkan, Usung RAM 4 GB

Disertifikasi TENAA, Xiaomi Redmi Note 4X Siap Diluncurkan, Usung RAM 4 GB

ERATEKNO.COM. Penerus Xiaomi Redmi Note 4 kabarnya tengah dipersiapkan oleh perusahaan asal China tersebut. Kabar tersebut semakin jelas ketika TENAA atau badan sertifikasi asal China telah meluluskan Xiaomi Redmi Note 4X.

Ponsel ini dipastikan memiliki kemampuan lebih garang dibanding Xiaomi Redmi 4 standar mengingat kapasitas RAM juga diperbesar dari awalnya hanya 2 GB dan 3 GB, kali ini Xiaomi Redmi Note 4X akan menggunakan RAM 4 GB.

Bukan hanya itu, kabar lain menyebutkan ponsel ini akan menggunakan chipset terbaru besutan Qualcomm yang lebih responsif yakni Snapdragon 653. Meski demikian ada pula yang mengatakan chipsetnya tak akan jauh berbeda dengan versi lawas yakni menggunakan MediaTek Helio X20.

Bocoran lainnya adalah ponsel ini akan menggunakan prosessor octa-core dengan memori bawaan 64 GB, sayangnya baru sebatas itu yang kami dapatkan dari laman GSMArena, (28/12).

Namun kemungkinan besar dari sisi desain dan layar tak akan jauh berbeda dengan Xiaomi Redmi Note 4. Ponsel ini diperkirakan akan mengusung layar 5 inci IPS-LCD dengan resolusi setara Full HD, sementara kameranya mengandalkan 13 MP.

Meski demikian informasi ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya, hanya saja Xiaomi Redmi Note 4X sudah masuk ke badan sertifikasi TENAA maka diperkirakan tak akan lama lagi akan dirilis, kita tunggu saja.