Ditunda Untuk Dirombak, Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi LG G70 yang Bakal Meluncur Bulan Mei

0
176
lg-g7
copyright©androidcetral

Bakal Dirilis Mei 2018, Ini Harga dan Spesifikasi LG G7 Berlayar Poni Seperti iPhone X

Eratekno.com – Sempat mengalami penundaan perilisan, LG akhirnya mengumumkan jadwal perilisan smartphone terbarunya yakni LG G7. Vendor asal Korea Selatan tersebut siap mengungkap ponsel pintarnya tersebut pada bulan Mei mendatang.

Seperti diektahui jika sebelumnya perusahaan memutuskan untuk menunda peluncuran G7. Hal itu dilakukan karena perusahaan beralasan jika perangkat yang akan mereka luncurkan itu tidak cukup menarik untuk disebut sebagi suksesor dari LG G6. Namun menurut informasi dari media Korea Selatan disebutkan jika akhir bulan April akan dipilih tanggal pengumuman bagi perangkat ini dengan bulan Mei sebagai jadwal pemasaran.

Baca juga : Tiru Desain ‘Notch’ iPhone X, Ini Bocoran Foto dan Spesifikasi LG G7

Perusahaan LG sendiri memang membutuhkan waktu yang cukup lama karena mereka harus merombak secara keseluruhan desain sang perangkat mulai dari nol. Hal itu dilakukan tak lain untuk memikat konsumen dan sang vendor bahkan memutuskan untuk menjiplak desain layar poni diatas layar milik iPhone X.

Menurut kabar yang beredar, LG G7 nantinya akan menjadi perangkat pertama dari sang vendor yang dibekali dengan prosesor Snapdragon 845 terbaru buatan Qualcomm. Untuk mendukung chipset tersebut digunakan pula RAM 6GB dan memori internal 64GB. Sedangkan untuk varian G+ akan dilengkapi dengan RAM yang sama 6GB, namun memori internal lebih luas yakni sebesar 128GB.

lg-g7
copyright©wccftech

Kemudian untuk mendukung segi fotografi, G7 akan tergantung pada dua buah kamera belakang. Kedua lensa kamera tersebut juga telah dioptimalkan dengan fitur kecerdasan buatan yang ditemui pada LG V30s ThunQ. Sedangkana untuk fitur Quad Audio Conventer juga ditanaman untuk menghasilkan suara prima yang tentunya akan memajakan telinga pendengarnya.

Baca juga : Ikuti Jejak iPhone X, LG G7 Neo dengan Sisipkan Notch di Layar Atas

Sementara itu untuk operasional dari LG G7 ini kabarnya akan ditopang oleh baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. G7 dan G7 kabarnya akan banderol dengan harga lebih tinggi yakni pada kisaran angka 850 sampai 950 dollar Amerika Serikat (AS) atau setara dengan Rp 11,6 juta samapi 13 jutaan.

Sempat muncul banyak spekulasi mengenai perangkat terbaru LG ini dan hal itu dapat dikatakan wajar saja. Spekulasi yang berkembang sendiri menyebutkan jika peluncuran dari LG V40 yang juga merupakan perangkat terbaru LG akan ikut tertunda pula hingga bulan November 2018 mendatang.

Baca juga :  Gambar LG G7 Bocor, Hadir dengan Kamera Depan Ganda?