DJI Mavic Air, Drone Mungil dengan Penuh Fitur Canggih

0
281
copyright©newsAtlas

DJI Perkenalkan Drone Mungil Super Canggih Bernama Mavic Air

Eratekno.com – Baru-baru ini DJI kembali memperkenalkan drone terbarunya yang di beri nama Mavic Air. Drone ini adalah versi mungil Mavic Pro dan DJI menyebut drone terbarunya ini sebagai dorne terkecil sekaligus tercanggih.

Di lansir dari Tech Cruch, ukuran Mavic Pro kurang lebih sama dengan smartphone. Drone ini akan mulai di jual di Amerika Serikat pada 28 Januari 2018 mendatang dengan harga USD 799 dan kemungkinana besar akan segera menyambangi wilayah lainnya.

Mavic Air sendiri memiliki kamera 12 MP dengan sensor ½.3 CMOS dengan lensa 24 mm f2.8. kamera itu dapat merekam video kualitas tingg 4K up to 30 frame per second (fps). Tak hanya itu saja, pada drone itu juga tersedia opsi slow motion 120 fps di 1080p.

Baca juga: Laptop Lenovo Edisi Pelajar Dibanderol Mulai Rp 2,6 Jutaan !

Kameranya di topang gimbal mekanis 3 axis untuk meminimalisir getaran. Untuk kreativitas, ada mode baru bernama panorama Sphero yang memungkinkan pengguna untuk menjepret dan menjahit foto menjadi panorama 32 MP dalam waktu satu menit.

Selain itu, Mavic Air juga memiliki 6 mode penerbangan dan keamanannya di tingkatkan agar lebih mudah di terbangkan dan kembali dengan keadaan selamat. Mavic Air mengusung 7 kamera on board dan sensor infrared untuk mencipatkan peta 3 dimensi di sekelilingnya dengan lebih akurat.

copyright©DJI

Baca juga: Wow, Xiaomi Redmi Note 5A Prime Ludes Terjual 1.000 Unit per Menit di Shopee

Mavic Air ini juga memiliki sistem yang juga bisa mendeteksi adanya halangan sampai sejauh 20 meter dan dapat menghindar secara otomatis. Kecanggihannya juga termasuk kemampuan menanggapi gesture tangan dengan lebih baik untuk menerbangkan, follow fotografi dan merekam sampai mendarat.

Tak sampai di situ saja keunggulan Mavic Air, baterai dari drone ini juga mampu bertahan sampai 21 menit. Mavic Air bisa terbang sampai kecepatan 68 kilometer per jam. Ada storage internal built ini 8 GB dengan dukungan slot microSD serta konektivitas USB-C.

Sepertinya Mavic air adalah drone yang cukup menjanjikan karena merupakan perpaduan DJI Spark yang portable dan kecanggihan Mavic Pro.

Gimana apakah kamu minat untuk memiliki Mavic Air?

    Baca juga Huawei Nova 2S Acacia Red, Smartphone Cantik dengan Empat Kamera Sekaligus