DJI Mavic Pro Tawarkan Desain Portabel Dibaderol Harga mulai Rp 12 Jutaan

dji-mavic
ERATEKNO.COM
. Kabar baik untuk pecinta Kamera bahwasannya DJI baru-baru ini memperkenalkan Drone terbarunya yaitu DJI Mavic Pro. Mavic Pro tawarkan desain yang compact dan dapat dilipat pada saat tidak diterbangkan dan segudang fitur keren lainnya. Dan Mavic Pro merupakan drone pertamanya DJI yang bisa dilipat.

Dibalik desain portabelnya, Drope portabel DJI Mavic Pro memiliki bobot 743 gram. Dan untuk urusan kameranya dibekali 12 MP yang didukung 3-axis gimbal yang bisa fokus dengan jarak 48 cm. Mavic pro juga menawarkan format DNG Raw. Menariknya lagi, desain gimbal dapat melakukan long exposure selama 2 detik di udara. Mavic Pro bisa merekam video 4K/30 pixels dan 1080pixels pada 96fps.

DJI Mavic Pro juga dilengkapi fitur kamera built-in navigation,GPS, ltrasonic range finders dan juga didukung berbagai sensor sehingga dapat menhindari rintangan meskipun terbang dengan kecepatan 22 mph, dan mampu melaju hingga 40 mph.

dji-mavic-remoteDJI Mavic Pro memiliki baterai yang hidup sekitar 27 menit ketika terbang dan dapat dikendalikan dengan remote control plus smartphone dari jarak sejauh 7 km. Mavic Pro lengkap dengan Remote control dibanderol dengan harga $999 atau sekitar Rp 12,9 juta.

Sementara DJI Mavic Pro Fly More Combo yang terdiri dari dua baterai tambahan, baling-baling tambahan, charging hub, adapter, car charger dan tas akan akan ditawarkan dengan harga $1.299 atau sekitar Rp 12,8 juta rupiah.