Doogee V, Smartphone Mewah Perpaduan iPhone X dan Samsung Galaxy S9

0
439
Doogee V
Copyright©Gizmochina

Doogee Siapkan Smartphone Flagship Perpaduan Samsung Galaxy S9 dan iPhone X

Eratekno.com – Tak dapat di pungkiri, Apple dan Samsung adalah dua penguasa dunia smartphone. Vendor beda benua itu sama-sama rutin mengeluarkan smartphone flagship tiap tahunnya.

Produk flagship terbaru Apple adalah iPhone X, sedangkan Samsung sedang bersiap merilis smartphone flagship terbarunya yang bernama Galaxy S9 yang di prediksi akan lahir pada ajang MWC 2018 Februari mendatang.

Tak hanya memiliki spesifikasi yang gahar, baik iPhone X dan Galaxy S9 sama-sama mengusung desain yang elegan dan mewah. Tak ayal banyak produsen smartphone Cina yang ikut-ikutan mencontek desain keduanya. Akan tetapi apa jadinya jika ada vendor yang mengombinasikan iPhone X dan Samsung Galaxy S9?

Baca juga: Smartphone Lipat Samsung Galaxy X Akan Dibekali 3D Touch?

Ya dialah Dooge yang akhirnya mencoba melakukan trobosan tersebut. lewat smartphone Doogee V, vendor asal Cina ini mencoba mewujudkan smartphone mewah dengan dengan teknologi terbaru. Bahkan perkiraan desainnya sudah sempat di bocorkan oleh dua leakster ternama yakni Venya Geskin dan Evan Blass melalui akun Twitter dan Instagram.

Pada postingan Instagram-nya, Venya Geskin mengunggah gambar Doogee V dengan warna emas, layar memanjang 18:9 plus poni di bagian atas dengan warna emas seperti bodinya, dual kamera vertical di belakang dan yang paling menarik adalah sensor fingerprint di bawah layar.

Copyright©VenyaGeskin

Baca juga: Sama-Sama Buatan Samsung, Layar iPhone X Lebih Awet Dibanding Galaxy Note 8

Sedangkan Evan Blass memberikan informasi yang sedikit berbeda. Evan Blass menunjukkan bagian depan yang mirip seperti apa yang di tunjukkan oleh Venya Geskin, hanya saja bodi belakangannya terlihat lebih menarik karena membawa desain Samsung Galaxy S9.

Bisa di katakana rekaan gambar versi Evan Blass terlihat lebih menarik di bandingkan versi Venya Geskin.

Menurut informasi yang beredar, smartphone mewah Doogee V kabarnya membawa layar AMOLED 6,2 inchi, dua kamera depan dengan kekuatan 16 MP, dua kamera belakang dengan kekuatan 21 MP, chipset MediaTek Helio P40, RAM 6 GB, storage 128 GB, dan fingerprint di bawah layar. Smartphone mewah ini bakal meluncur antara bulan April atau Mei dengan harga US$350 (Rp 4,8 juta).

      Baca juga iPhone X Terbaru Bakal Usung Face ID Lebih Mumpuni dan Desain Yang Menawan