Doogee Y6 Max 3D: Ponsel Layar 6,5 inci Akan Segera Diluncurkan, Inilah Spesifikasinya yang Canggih!

doogee-max-3d

ERATEKNO.COM. Selama ini Smartphone telah menjadi perangkat konsumsi media untuk sebagian besar pengguna. Untuk itu, semakin besar layar maka semakin bagus tampilannya. Darisitulah Doogee Y6 Max 3D hadir. Seperti namanya, pengguna dapat merasakan  3D dan dunia VR nyata yang bebas tanpa perlu kacamata khusus. Ini disebut 3D aktif.

Seperti apakah cara kerja 3D pada Doogee Y6 Max 3D ?

Karena silinder 3D aktif pada layar LCD , mata dapat melihat dua adegan yang berbeda pada saat yang sama. Sehingga pikiran menghasilkan gambar mendalam dengan efek stereo paralaks. Subjek akan muncul keluar dari layar dan hampir mengapung di angkasa di depan mata ketika sobat sedang menonton video. Keuntungan terbesarnya adalah kecerahan tidak berpengaruh. Selain itu, kamera depan dapat menangkap mata orang-orang. Dan perangkat ini juga mengkustomisasi dan menghasilkan gambar visual yang tepat sesuai dengan penempatan mata anda sobat.

Inovasi dalam menciptakan solusi yang berlangsung saat vision chip  ditambahkan ke GPU. Hal ini meningkatkan kecepatan rendering gambar 3D melalui integrasi algoritma 3D, sepenuhnya menyelesaikan masalah perhitungan lambat yang terjadi ketika mereproduksi gambar yang kompleks. Terlebih lagi,tidak mempengaruhi biaya konsumsi baterai.

Spesifikasi Doogee Y6 Max 3D

1. Layar 6,5 inci FullHD AU Optronics G+FF 1920*1080, layar kaca 2.5D
2. RAM 3GB / 32GB, memori eksternal yang dapat diupgrade hingga 128GB
3. Baterai berkapasitas 4.300mAh , 5V2A
4. Kamera Samsung S5K3L8 13.0MP, dengan PDAF
5. MT6750T 64-Bit Octa core
6. Android 6.0 Marshmallow
7. sensor sidik jari dibagian belakang
8. Varian warna yang terseia Silver / Emas
9. HALL sensor

Untuk tag harga, Doogee Y6 Max 3D dibanderol sekitar $150 atau setara 1,9 jutaan dan akan segera preorder. Ada dua versi dari Doogee yakni Y6 MAX, salah satunya adalah non-3D dan yang lainnya adalah 3D.