Doogee Y6: Ponsel Selfie dengan Fungsi Auto Make-up, Harga 1,2 jutaan Tersedia Hanya 500 Unit

doogee-y6

ERATEKNO.COM. Banyak sekali orang yang tidak pede akan rupawajah mereka ketika mereka selfie dan menguploadnya ke media sosial. Dan ketika sobat beranjak ke Instagram dan Facebook, sobat akan tahu bagaimana pengguna lainnya bereaksi terhadap selfieyang lucu dan menarik. Nah, kali iniPerusahaan smartphone Doogee membuat senjata barunya untuk ponsel selfie yang dijuluki Doogee Y6. Kamera pada ponsel ini tidak hanya memperindah foto anda sobat, tetapi juga memberikan anda berbagai macam pilihan untuk menerapkan warna bibir, bayangan mata, gaya rambut dan efek lainnya yang dikenal gadis-gadis di luar sana. Auto makeup ini bahkan bisa memperbesar ukuran dada anda.

doogee-y6-2

Setelah memutihkan kulit dan membuat baguan wajah menjadi tirus, anda juga dapat memilih foundation yang cocok untuk warna kulit sobat dan menambahkan beberapa perona pipi yang lucu. Ada eye liner, eye shadow dan bulu mata yang dapat anda  tambahkan layaknya sedang memoles wajah dengan makeup. Hal yang menakjubkan dari smartphone ini adalah ada berbagai lensa. Tidak banyak aplikasi selfie dapat menyesuaikan rincian hidung dan dagu seperti ini. Anda dapat mencoba banyak gaya make up , gaya rambut, anting-anting, kacamata hitam yang anda inginkan.

Sementara itu, Doogee Y6 dengan kamera depan 8MP . Terlepas dari fungsi kecantikan, anda juga dapat mengambil gambar yang jelas dan tajam saat sobat bepergian di sebuah pesta atau juga ditempat malam yang gelap. Ponsel ini  dijual dengan harga hanya $99 atau setara dengan 1,2 jutaan dari igogo.es (hanya tersedia 500 unit).