Download Angry Birds Blast! di Google Play dan App Store, Game Baru yang Lebih Menyenangkan

Angry Birds Blast!

ERATEKNO.COM. Game burung pemarah atau “Angry Birds” memang masih cukup fenomenal, game ini banyak dimainkan orang beberapa tahun lalu hingga saat ini. Kali ini, Rovio sebagai vendor dari game ini menyuguhkan game yang lebih baru dengan nama Angry Birds Blast!

Game ini resmi sudah bisa anda unduh melalui Google Play Store bagi pengguna android dan App Store bagi pengguna iOS. Permainan ini berbeda dengan Angry Birds biasanya yang menembaki para babi dengan katapel.

Secara sepintas bahkan mirip dengan permainan Candy Crush Saga atau Bejeweled yakni menghancurkan tembok-tembok dengan menyamakan warnanya.

Rovio melalui VP of Games di Rovio Heini Kaihu dalam siaran persnya di Business Wire Kamis (22/12/2016) kemarin mengatakan permainan ini sekaligus sebagai hadiah bagi penggemar di usianya yang sudah mencapai 7 tahun. Game Angry Birds Blast! hadir sebagai permainan yang lebih ringan dan menyenangkan.

Selain itu game ini memiliki ukuran yang sangat ringan dan bisa dimainkan secara offline, tidak membebani dengan ukuran file yang besar sehingga lebih bebas untuk diinstal. Bahkan saat peluncurannya di beberapa wilayah game ini cukup menarik banyak penggemar.

Pernyataannya ini seolah menyinggung Nintendo yang beberapa waktu lalu merilis game Super Mario Run yang dirasa memiliki ukuran besar bahkan hanya bisa dimainkan secara online, bukan hanya itu game tersebut juga berbayar dengan harga yang cukup mahal, berbeda dengan Angry Birds Blast! yang bisa diunduh secara gratis meski didalamnya ada micro transaksi untuk beberapa fitur.