Download APK Super Mario Run untuk Android? Tunggu Tahun Depan!

Super Mario Run

Game penomenal Super Mario Run hari ini resmi dirilis oleh Nintendo untuk pengguna iOS. Game gratis ini bisa di unduh di App Store untuk pengguna iPhone dan iPad.

ERATEKNO.COM – Super Mario Bross, mungkin itu yang anda tahu semenjak kecil dulu. Game legendaris ini kembali dicumculkan oleh Nintendo dan dirilis hari ini khusus untuk perangkat iOS.

Dengan nama Super Mario Run maka anda akan memainkan game fenomenal ini di perangkat iPhone ataupun iPad, anda bisa mengunduhnya melalui App Store secara gratis. Namun ada catatan game ini hanya suport pada iOS terbaru atau minimal iOS 8.0.

Lantas apakah memang benar gratis? YA, jika anda mengunduh versi gratis, maka anda akan memainkan game ini hanya beberapa level saja. Jika ingin memainkan level penuh maka anda harus membayar hingga USD.9.99. Mengenai harga bisa saja berbeda di tiap negara.

Saat sudah terinstal dan membukanya, akan ada tiga modus yang berbeda di Super Mario Run, yaitu World Tour, Toad Rally, dan Kingdom Builder.

Game dengan ukuran file 205 MB ini hanya bisa dimainkan jika perangkat anda terhubung dengan internet, maka pastikan terlebih dahulu kestabilan koneksi internet anda.

Sayang, saat ini pengguna perangkat android masih tidak bisa mengunduk APK Super Mario Run mengingat game ini masih tersedia secara ekslusif untuk perangkat iOS.

Tapi jangan keburu kecewa, pasalnya Nintendo akan menyiapkan APK game Super Mario Run untuk versi Android, hanya saja baru akan dirilis tahun 2017 mendatang. Sayangnya belum ada informasi tambahan mengenai kapan aplikasi game ini akan dirilis untuk versi Android, kita tunggu saja.