Dua Warna Baru Xiaomi Redmi Note 4, Hitam dan Biru Resmi Dirilis

Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi nampaknya tak mau kalah dengan vendor lain seperti Samsung yang merilis beberapa warna baru pada perangkat smartphonenya seperti Samsung Galaxy S7. Kali ini Xiaomi juga merilis warna baru untuk Xiaomi Redmi Note 4 yakni warna Hitam dan Biru.

Bukan hanya untuk Redmi Note 4, Xiaomi juga dikabarkana akan merilis warna putih untuk varian Xiaomi Mi Mix (Warna Putih Xiaomi Mi Mix dibandrol Lebih Murah). Tentu saja kabar baik bagi para penggemar Xiaomi yang biasa disebut Mifans.

Dua warna baru yakni hitam dan biru ini sekaligus melengkapi warna sebelumnya yakni gold, grey dan silver. Meski secara tampilan warna tersebut tidaklah se glossy Samsung Galaxy S7 atau Xiaomi Mi Mix setidaknya penggemar memiliki pilihan warna lain dari Xiaomi Redmi Note 4.

Seperti diketahui, Xiaomi Redmi Note 4 dirlis bulan Agustus 2016 lalu. Ponsel ini mengusung layar IPS-LCD berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD dan kerapatan 401 ppi. Sementara tampilan antar mukanya menggunakan OS MIUI 8.0 yang dipadukan dengan Android 6.0 Marshmallow.

Kemampuan ponsel tergolong garang dimana diperkuat prosessor Deca-core 2.1 GHz dengan chipset MediaTek MT6797 Helio X20 serta tampilan grafis mewah dari Mali-T880 MP4. Ponsel ini juga diperkuat oleh RAM 2 GB untuk versi memori internal 16 GB dan RAM 3 GB untuk versi memori internal 64 GB.

Kamera utama Xiaomi Redmi Note 4 dibagian depan ada 5 MP dan belakang 13 MP dengan masing-masing fitur f/2.0. Sementara kapasitas baterainya berukuran 4100 mAh dengan fitur fast battery charging.

Harga Xiaomi Redmi Note 4 yang dilengkapi fitur fingerprint sensor dan varian warna terbaru ini mencapai Rp.2,4 jutaan.