EA Sports, Game Sepakbola FIFA Siap Hadir di Android dan iOS

0
214
game fifa untuk android dan ios
Game FIFA for Android dan iOS (gambar: easports.com)
game fifa untuk android dan ios
Game FIFA for Android dan iOS (gambar: easports.com)

ERATEKNO.COM – Electronic Arts (EA) Siap menghadirkan game sepakbola FIFA diperangkat Android dan iOS. Rilis yang akan dilakukan EA bertepatan dengan rilis game FIFA untuk konsol pada 22 September 2015 mendatang.

EA mengklaim kualitas grafik yang dihadirkan FIFA untuk android dan iOS akan sama persis dengan game pada konsol termasuk pada segi artifical intellegence (AI).

Seperti dilansir situs Ndtv, Kamis (13/8/2015), game FIFA kali ini mengalami banyak perbaikan. salah satunya dalah selebrasi gol pemain yang lebih nyata dan meriah, juga gameplay yang lebih halus sehingga mudah dimainkan.

Fitur lainnya yang masih dipertahankan adalah mode ultimate team. Namun kali ini kita tidak perlu mengulang dari awal jika tim kita kalah. Anda hanya perlu melakukan update secara rutin serta mengikuti berbagai even sehingga anda tetap bisa bermain FIFA dengan pemain yang anda miliki sebelumnya.

Fitur baru di FIFA for mobile adalah Player Exchange yang memungkinkan anda menukar pemain dengan pemain lain secara acak. ika kualitas pemain yang akan ditukar cukup baik, maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan pemain yang berkualitas baik pula.

Nah bagaimana? Anda tertarik bermain FIFA di Smartphone Android dan iOS anda? Sayangnya belum dijelaskan lebih jauh spesifikasi perangkat minimal yang bisa digunakan. Kita tunggu saja hingga rilisnya tanggal 22 September 2015.