Elephone C1 Dilengkapi Dengan Matte Cover Dibagian Belakang

elephone-c1-2

ERATEKNO.COM. Elephone C1 adalah anggota kategori smatphone baru akhir-akhir ini, yang dikenal sebagai smartphone metal murah. Dan juga dengan kehadiran Ulefone Tiger,  Elephone C1 memiliki tekstur matte pada sampul belakang untuk memberikan kesan yang berbeda saat memegangnya. Hal ini juga mengubah sedikit desain, karena saat ini sepertinya semua orang menggunakan desain yang sama.

elephone-c1

Elephone C1 hadir dengan tekstur yang berbeda, mengadopsi 8 proses produksi, termasuk aluminium molding, mesin CNC, polishing, grinding, oksidasi, ukiran laser dan lain-lain. Demikian itu berhasil membedakan ponsel ini dari yang lain karena memberikan nuansa lebih lembut.

Selain itu, Elephone C1 tekstur matte pada sampul belakang, memiliki lapisan antifouling yang kuat untuk mengusir keringat, debu, minyak dan sidik jari. Bereaksi lebih baik untuk benjolan kecil juga. Selain dari sifat-sifatnya pribadi, membawa fitur desain yang berbeda dan juga menawarkan harga yang terjangkau.

Akhirnya, Elephone C1 menggunakan layar 5,5 inci HD pada bodi yang seluruhnya logam, menjalankan sistem Android 6.0 marshmallow, memiliki sensor sidik jari di belakang dan mendukung fungsi off-screen. Sobat dapat membeli langsung di Official page Elephone.