Elephone Max akan Gunakan Layar Lebar 6 inci dan Kamera Ganda

Elephone Max

ERATEKNO.COM. Vendor yang berasal dari Shenzhen, Tiongkok ini dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone andalan terbarunya yakni Elephone Max. Seperti dilansir dari situs gizmochina, Senin (5/12/2016) ponsel ini akan mengusung layar 6 inci.

Jika benar maka ini menjadi yang pertama yang diproduksi Elephone dengan dimensi layar yang lebih lebar, sebelumnya Elephone memang paling besar merilis produk smartphone dengan layar 5.5 inci.

Bukan hanya itu, ponsel Elephone Max juga akan menggunakan kamera ganda dibagian belakangnya. Tentu saja ini akan menjadi daya tarik tinggi untuk ponsel ini meningat saat ini beberapa vendor lain seperti Huawei, LG dan Apple juga menggunakan dual kamera disisi belakangnya.

Dari segi sistem operasi, dikabarkan ponsel ini akan menggunakan Android versi 7.0 Nougat. Sementara permesinannya belum dietahui secara pasti, hanya saja dari beberapa sumber dikatakan akan menggunakan chipset MediaTek Helio X27.

Belum diketahui lebih mengenai spesifikasi Elephone Max dan juga kapan waktu pastinya ponsel ini akan dirilis. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.