Elephone Vowney, Ponsel Windows 10 Layar QHD dengan RAM 3 GB

0
120
harga Elephone Vowney

harga Elephone Vowney

ERATEKNO.COM – Vendor asal Tiongkok, Elephone baru-baru ini mengeluarkan ponsel andalannya yang diberi nama Elephone Vowney. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Windows 10 Mobile dengan spesifikasi mumpuni.

Dibagian layarnya, Elephone Vowney mengandalkan ukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels yang mampu menghasilkan kerapatan hingga 534 ppi. Alhasil layar ponsel ini seperti ponsel kelas atas dengan tampilan super ernih dan detail, apalagi teknologi layar yang diusungnya mengandalkan IPS-LCD yang terkenal cukup tajam.

Kinerja ponsel ini sangat tangguh dengan prosessor besutan Intel Quad-core, hal ini cukup selaras dengan sistem operasi yang digunakan. Tidak hanya itu untuk menjaga ketangguhan ponsel maka dibekali kapasitas RAM 3 GB. Smartphone ini juga diberikan ruang memori internal cukup besar yakni 64 GB dengan penambahan maksimal hingga 64GB dengan menggunakan microSD.

elephone Vowney

Tidak hanya itu, Elephone Vowney juga dibekali kamera besar 21 mega pixels dengan sensor besutan Sony IMX230 sehingga kualitas jepretannya bisa disetarakan dengan hasil yang didapat kamera profesional. Sementara itu kamera selfie mengandalkan 8 mega pixels.

Smartphone ini juga mengandalkan dual SIM GSM untuk memenuhi kebutuhan komunikasi pengguna dengan kecepatan internet data hingga 4G dan 3G. Fitur konektivitas juga lengkap seperti wifi, bluetooth dan USB. Sementara kapasitas baterainya cukup besar yakni 3850 mAh.

Sebenarnya, Elephone Vowney terdapat dua varian yakni dengan OS Windows 10 dan Android Lollipop v5.0. Untuk versi android prosessornya menggunakan MediaTek MT6795. Harga yang ditawarkan Elephone Vowney yakni US$ 299 atau sekitar Rp.4,2 jutaan.