Enam Smartphone Meizu Dirilis Tahun 2017, Inilah Daftarnya

ERATEKNO.COM. Meizu memang tak seheboh Oppo atau Vivo yang gemar melakukan branding, sementara Meizu Indonseia hanya mengandalkan promo melalui situs ecommerce sehingga setelah promo tersebut habis, maka ponsel tersebut seakan hilang dari peredaran.

Enam Smartphone Meizu Dirilis Tahun 2017, Inilah Daftarnya

Meski demikian Meizu cukup aktif mengeluarkan smartphone terbarunya, meski di Indonesia seakan masih kalah gaung dibanding vendor lain. Diketahui, Meizu tengah mempersiapkan enam smartphone andalannya untuk tahun 2017. Hal ini terungkap dari roadmap Meizu 2017 yang beredar didunia maya.

Ada enam ponsel Meizu yang siap dirilis, diawali dari penerus Meizu M5 yakni Meizu M5S yang siap dirilis bulan Februari mendatang, ponsel ini akan menggunakan chipset terbaru yang lebih tinggi dibanding pendahulunya yakni MediTek MT6750.

Kemudian Meizu Pro 7 dengan otak pintar besutan Mediatek Helio X30 yang direncanakan akan dirilis bulan Juni 2017. Sebulan kemudian, Meizu akan merilis Meizu MS atau Blue Charm S dengan senata Helio P25.

Semakin garang dibulan September 2017 dengan merilis Meizu MX7 dengan chipset Helio P30 disusul bulan selanjutnya oleh Meizu M6 Note (atau Blue Charm Note 6) dengan prosessor Helio-P20. Terakhir Meizu akan merilis seri Blue Charm (M) dengan prosessor besutan Qualcomm Snapdragon 626.

Meski demikian belum diketahui prihal spesifikasi masing-masing ponsel, yang pasti jika berkaca pada harganya terdahulu, ponsel Meizu selalu lebih murah dibanding kompetitornya, kita tunggu saja apakah semua ponsel tersebut akan mendarat di Indonesia.